DPD CMMI Bima Raya Dukung Totalitas PC IMM Bima Rencana Laporkan KPU ke DKPP RI


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -DPD Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) Bima Raya Mendukung secara totalitas  langkah-langkah yang dilakukan oleh PC IMM Bima kaitan dengan ingin melaporkan KPU Kabupaten Bima kepada DKPP RI dengan dugaan beberapa masalah diantaranya:jual beli jabatan,ada salah satu anggota yg terlibat dalam partai politik yang dianggap cacat secara prosodural kaitan dengan Perekrutan Penyelenggara Pemungutan Suara(PPS) Se-Kabupaten Bima.

Sebab langkah itu merupakan langkah yang cukup tepat dan akurat untuk menghindar dari instabilas pada momentum Pemilu ditahun 2024 sepuya juga berjalan dengan damai dan tentram.

Ketua Umum DPD CMMI Bima Raya: Adi Markus berharap dengan adanya dugaan yang dilakukan oleh PC IMM Bima agar kemudian KPU kabupaten bima sesegara mungkin perbaiki niat dan jadikan KPU sebagai teladan untuk pemilihan ditahun 2024 mendatang sebab KPU merupakan lembaga independent yang kemudian tidak boleh juga dijadikan sebagai lahan basah.

DPD Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) Bima Raya Juga Berharap Kepada Seluruh penggiat sosial baik itu,LSM,Ormas dan OKP agar sama-sama mengawal kinerja KPU kabupaten bima yang dianggap  cacat secara prosodural dalam melakukan perekrutan penyelenggara pemungutan suara (PPS)Se-kabupaten Bima dan bersama-sama melakukan konsolidasi besar-besaran dalam hal membangun gerakan revolusi didepan gedung KPU Kabupaten Bima.(Ujang MDG)

Load disqus comments

0 komentar