DPC Partai Demokrat Kab. Bima Gelar Rapimcab


Bima, Media Dinamika Global.Id --
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Cape Falcao, Kota Bima Nusa Tenggara Barat. Kamis, (5/1/23).


Rapimcab ini dihari langsung oleh Ketua DPD Provinsi NTB, Dewan Kehormatan Demokrat Provinsi NTB, Ketua Fraksi Demokrat Provinsi NTB,  anggota DPRD provinsi NTB dari Fraksi Demokrat, Ketua DPC dan jajaran, serta PAC se-kabupaten Bima.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bima, Hj. Misfalah mengatakan, semua pengurus dan kader partai untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi memajukan Partai Demokrat, baik di tingkat DPP, DPD, DPC, dan PAC kebawah untuk menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2024.

"Perbedaan itu indah, apapun yang terjadi di internal partai, termasuk perdebatan-perdebatan, harus diselesaikan dengan baik, kita semua adalah satu yakni sama-sama memajukan Partai," ungkapan Misfalah dalam sambutannya.

Sambung Misfalah, saya meyakini bahwa para kader dan simpatisan memiliki kemampuan atau power dan semangat yang besar untuk membesarkan Partai Demokrat ini.

"Saya mengajak semuanya solid dan bersatu untuk terus bicarakan partai ini dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," ajaknya.


Lanjutnya, kita terus sosialisasikan Partai Demokrat dan kita akan mampu merebut kemenangan Pilpres maupun Pemilu tahun 2024.

"Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Bangkit. Bersatu Bersama Rakyat untuk Perbaikan dan Perubahan," pungkasnya dengan nada tegas.

Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, H. Muhammad Qurais H. Abidin, mengajak agar partai dididik dengan baik, patuhi AD/ART dan hasil Rapimda dan Rapimcab. Kita harus mampu menjaga dan mengembalikan citra partai Demokrat yang sempat turun perolehan kursi legislatif di Kabupaten Bima.

"Untuk legislatif 2024 nanti kita targetkan capaian kursi sesuai dengan harapan bersama," ajaknya.

Ia juga meminta seluruh kader untuk terus bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Jangan berhenti berikhtiar dan berdoa.

"Partai Demokrat harus mampu mengatakan Wakil rakyat di DPR RI sebagai dapil Sumbawa, tentu semua ini menjadi tanggung jawab bersama," tuturnya.

Lanjutnya, dulu saya calon anggota DPR RI dan saya belum berhasil, oleh karena itu, perkenalkan lagi saya kepada semua lapisan masyarakat kabupaten Bima, kota Bima, dan kabupaten Dompu.

"Mohon doa dan dukungan untuk mengantarkan saya ke DPR RI 2024 nanti," harapnya.


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB Indra Jaya Kusuma mengatakan dalam sambutannya, mari kita berjuang bersama-sama bahwa Partai kabupaten Bima memiliki kader yang komitmen, solid dan militansi.

"Kita tetap jaga kekompakan dan  kebersamaan, walaupun banyak tantangan yang harus kita hadapi," ucapnya.

Indra Jaya Kusuma menegaskan Partai Demokrat memiliki jiwa satria. Demokrasi, Kesejahteraan, dan Keamanan. 

"Jiwa kesatrian akan melahirkan kader-kader partai yang berpotensi, berjiwa besar, dan humanis," tutupnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar