Apel Perdana di Tahun 2023, Walikota Bima HML, Ini Tahun Baru Semangat Harus Baru


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) mengawali tahu baru 2023 menjadi Pemimpin Apel Gabungan, dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, di halaman Kantor Walikota./ Senin, (02/01/23)

Walikota HML didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima, seluruh Staf Ahli, seluruh Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag, seluruh Camat dan Lurah se-Kota Bima.

Mengawali arahannya, Walikota HML mengatakan, dalam kepemimpinan beliau kurang lebih 4 tahun terakhir, baginya rasanya ini baru sebentar, padahal kita sama-sama merasakan betapa kita semua dipacu untuk bekerja keras sesuai dengan tuntutan yang ada pada Organisasi Perangkat Daerah masing-masing.

Visi-misi yang tertuang dalam gagasan bisa dicapai, sudah barang pasti semua ini membutuhkan suatu kinerja yang luar biasa.

“Saya apresiasi kepada OPD yang memang bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah,” ungkap Walikota HML.

Walikota HML juga turut prihatin karena masih ada OPD yang kurang memahami tugasnya dan mencintai pekerjaannya.

“Ini artinya belum semua ASN kita memiliki rasa tanggungjawab seutuhnya. Imbuh Walikota HML.

Walikota HML menghimbau kepada kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja, terapkan aturan tanpa pandang bulu sebagai pertanggungjawaban tidak hanya kepada negara, tapi juga pertanggungjawaban kepada Allah SWT,

“Lakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.” tegas Walikota HML.

Demi sebuah Kemajuan daerah Kota Bima, HML tidak gentar untuk nonjobkan yang tidak disipilin dan tidak mengikuti aturan.

“Di tahun keempat ini bekerjalah dengan sungguh-sungguh, ini tahun baru, semangat semakin baru menyongsong tahun ini. Saya selaku kepala daerah mengajak kita semua, kita curahkan waktu tenaga dan pikiran dengan tiada henti untuk membangun daerah, dengan mengedepankan Maja Labo Dahu,” pintanya.

Walikota HML berharap kepada Aparatur Sipil Negara menjadi motor penggerak di tengah masyarakat.

“Kalau ada sampah pungut lah, jadilah panutan, karena ASN itu pamong, dan panutan bagi warga masyarakat. Tutupnya.

Usai Acara apel gabungan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara lain, Setda Kota Bima, DPMPT-SP Kota Bima, Dukcapil Kota Bima, Dinas Sosial Kota Bima, dan Dikpora Kota Bima. (Kominfo/ MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar