Sambut Kedatangan Presiden RI, Sejumlah Personil Siapkan Sarana dan Prasarana Di Bolo


Bolo Bima. Media Dinamika Global. Id. - Sambut Kedatangan Presiden RI, Sejumlah Personil Siapkan Sarana dan Prasarana. Nampaknya Para Personil TNI mulai Mempersiapkan semua Sarana dan Prasarana Penunjang untuk Menyambut Orang Nomor Satu di Indonesia. Rencananya Peresmian Perumahan Rakyat yang terletak di Kecamatan Bolo ini akan di lakukan oleh Bapak Ir. Joko Widodo alias Jokowi sekitar pukul berlangsung di Perumahan setempat pada Rabu,28/12/2022.

Kegiatan Peresmian Perumahan Rakyat ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI nantinya beserta Menteri Kabinet Indonesia Maju Jilid II, juga didampingi oleh Paspampres serta Jajaran Kodim 1608/Bima dan Seluruh Jajarannya, Kodim 1614/Dompu beserta Seluruh Jajarannya, Gubernur NTB, Bupati dan Walikota Bima, Bupati Dompu, Sumbawa dan Seluruh Unsur Pimpinan SKPD di Wilayah NTB.

Kodim 1608/Bima Melalui Anggotanya di Lokasi pada Media ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan pada hari ini kita telah menyipakan segalanya untuk menyambut Kedatangan Bapak Presiden RI nantinya, Persiapan ini tentunya dimulai sepekan lalu agar memastikan semua Fasilitas dalam keadaan steril. Sehingga Acara yang dihajatkan Nantinya dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama.

Kemudian dapat juga disampaikan bahwa kedatangan Presiden RI nantinya akan meresmikan secara Langsung Perumahan dan Pemukiman Warga sebagai Kompensasi atas Rumah Warga yang berdampak Banjir yang terjadi di Tahun lalu, dan sebagai Gantinya Presiden RI melalui Kementerian PUPR RI membangun Sarana ini untuk Warga yang Terdampak itu.

Yang terakhir dapat disampaikan rasa syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, dan rasa terimakasih kepada seluruh Jajaran TNI yang telah membantu Menyelesaikan Persiapan Sarana dan Prasarana sehingga dalam Kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman, dan Tertib. Ungkapnya


Sementara pantauan langsung Media Situasi sangat aman, tertib, dan Lancar. (Diken MDG).
Load disqus comments

0 komentar