Menyambut Kunjungan Presiden, Polres Bima dan Masyarakat Laksanakan Gotong-royong di Pasar Sila


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Personil Kepolisian Resor Bima Kabupaten,Polda NTB dan Forkopimda serta masyarakat Kecamatan Bolo melaksanakan Gotong Royong di Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Selasa 27/12/22 Sekira Pukul 07.00. Wita.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bolo,Kepolisian Resor Bima, jajaran Pemda Kabupaten Bima dan masyarakat di pasar sila dalam rangka menyambut rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir H. Djoko Widodo yang di jadwalkan Rabu 28/12/22 Hingga 29/12/22 Besok.

Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir H. Djoko Widodo dalam rangka Peresmian Rumah Hunian Masyarakat terdampak banjir di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Personel Polres Bima juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar bersama sama dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan sehingga tercipta Situasi Kantibmas yang Kondusif diwilayah Kecamatan Bolo Khususnya dan Kabupaten Bima Pada Bima pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, Drs. Dahlan M.Noer Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK yang diwakili oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi,jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, TNI, dan masyarakat sekitar.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir Sekira Pukul 09 05.Wita situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolo terpantau Aman Tutupnya. ( MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar