Korem 162/WB Ziarah Rombongan Hari Juang TNI AD Ke-77


Mataram, Media Dinamika Global.Id.--
Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk kota Mataram, Rabu (14/12/2022). 


Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) ke-77 diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. 

Danrem 162/WB usai kegiatan tersebut mengatakan, ziarah di makam pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah membawa kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. 

“Sudah semestinya kita generasi penerus bangsa bersama-sama memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa raga maupun harta benda miliknya demi merebut, mempertahankan, dan menjaga tetap tegaknya NKRI,” ucapnya. 

“Sebagai generasi yang ditinggalkan dan menikmati kemerdekaan sudah sepatutnya kita mendoakan para pahlawan supaya dimuliakan oleh Allah SWT,” harap Jendral Bintang Satu.

Ziarah rombongan melibatkan personel TNI AD jajaran Korem 162/WB, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 162, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). 

Peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini mengambil Tema ‘TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat’. Dengan tema ini diharapkan TNI terus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. (01). 
Load disqus comments

0 komentar