Koramil 1608-01/Rasanae Barat, Gelar Apel Siaga, Dalam Rangka PAM Pergantian Tahun 2023


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Dpp Danramil Kapten Inf. Seninot. S. Gelar Apel Siaga dalam rangka PAM penggantian malam Tahun Baru di Kantor Koramil 01/Rasanae. (31/12/2022)

Menjelang Tahun Baru 2023 yang tinggal hitungan jam, Danramil 1608-01/Rasanae Barat, bersama anggota gelar apel siaga penggantian malam tahun baru dipimpin langsung oleh Danramil 1608-01/ Rasanae Barat dan diikuti oleh 35 orang anggota.

Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kapten Inf. Seninot. S, menjelaskan, bahwa kegiatan apel siaga gabungan ini merupakan kesiapan anggota Koramil dalam menghadapi Tahun Baru 2023.

Pada Apel ini bertujuan untuk memantapkan titik koordinasi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Bima, lebih khusus di wilayah binaan masing-masing.

Danramil 1608-01/Rasanae juga menjelaskan, kita akan senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan perayaan Tahun baru bagi Masyarakat, dan jangan lupa perlakukan Masyarakat secara Humanis. Ucapnya.


Apabila ada masalah utamakan pendekatan secara humanis, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan sehingga perayaan tahun baru berjalan lancar. Ujar Nino.

Terakhir ditambahkan, dirinya berharap, bahwa seluruh Anggota harus betul-betul berusaga menjaga tindakan tindakan masyarakat yang bersifat negatif, seperti menyalakan petasan bahkan hingga mengkonsumsi minuman keras, konvoi sepeda motor yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum, demi kenyamanan pelaksanaan Tahun Baru 2023. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar