Kapten Cpl Rusdimail dan Kapolsek Soromandi Ipda Ferdy SH. Lakukan Patroli Malam Pergantian Tahun Baru


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan memastikan tidak ada gangguan keamanan saat malam pergantian tahun baru 2022 ke tahun 2023, personil koramil 1608/05/Donggo Dan kepolisian sektor Polsek Soromandi kabupaten Bima menggelar patroli bersama di wilayah soromandi dimulai dari Desa Sampungu Sampai Desa Lewintana Pada malam Sabtu 31/12/2022.

Patroli bersama di awali apel bersama di halaman koramil 1608/05/Donggo yang dipimpin komandan Koramil Donggo kapten Cpl Rusdimail dan Kapolsek soromandi Ipda Ferdy SH. 

Apel bersama dalam rangka patroli personil koramil 1608/05/Donggo  dan Polsek Soromandi Juga diikuti oleh camat soromandi bapak Julkifli M. Hum, Kepala Desa Bajo Bapak A.Rahim, Kepala Desa Lewintana Bapak Hidayat S.sos.

Dalam arahan Kapolsek soromandi Ipda Ferdy SH Mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan mercon atau petasan dan kembang api dalam merayakan malam tahun baru, yang dimana penggunaan bunga api dan petasan di atur dalam Undang-undang Bunga api tahun 1932; Lembaran negara nomor 41 tahun 1940 tentang pelaksanaan undang-undang Bunga api tahun 1939 pasal 2; Dan undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 pasal 359 KUHP; pasal 188 KUHP serta aturan Kapolri Nomor 17 tahun 2017 mengatur ketentuan pidana.

Kami mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan mercon atau petasan dan kembang api dalam memeriahkan malam tahun baru untuk menjaga kenyamanan warga" Imbauan bapak polse soromandi Ipda Ferdy SH


Usai apel bersama personil koramil 1608/05/Donggo dan Polsek Soromandi melakukan/melaksanakan patroli bersama DIMULAI DARI DESA SAMPUNGU PERBATASAN (KIWU KABUPATEN DOMPU & KABUPATEN BIMA). SAMPAI UJUNG DESA LIWINTANA DUSUN LEWIDEWA PERBATASAN (KEC. SOROMANDI & KEC. BOLO) kabupaten Bima. (Ujang mdg)

Load disqus comments

0 comments