Hari Ini, Presiden RI Telah Tiba Bandara SMS Bima, Kunjungi Wilayah NTB


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Hari Ini, Presiden RI Telah Tiba Bandara SMS Bima, Kunjungi Wilayah NTB. Berdasarkan Rute kedatangan Presiden RI ke Bima Khususnya dan Umumnya Wilayah NTB. Kedatangan Orang Nomor Satu di Indonesia ini, disambut antusias oleh Warga Masyarakat Wilayah NTB Umumnya. 

Tiba di Bandara SMS Bima sekitar Pukul 16.30 Wita dengan Pakaian Cirikhasnya menggunakan Baju berwarna Putih sebagai bagian dari Baju Kebesarannya, baik sebagai Walikota Solo, Gubernur Jakarta hingga Presiden Dua Kali. Rabu, (28/12/2022)

Berdasarkan agenda yang telah terjadwalkan, Presiden rencananya dari Jakartal tanggal 28 Desember 2022, dan  tiba di Bima pukul 17.00, kemudian menginap, di Hotel Marina Inn Kota Bima.

Pada Tanggal 29 Desember 2022 esok harinya dilanjutkan peninjauan hunian tetap (PUPR), lanjut Peninjauan Pasar, kemudian makan siang. Selesai makan siang kemudian berlanjut menuju Bandara Bima.

Kemudian dari Bandara Bima Presiden menggunakan Heli menuju Helipad Bendungan Sumbawa, guna Peresmian Bendungan.

Setelah peresmian bendungan, presiden menuju pasar, kemudian kembali ke helipad bendungan. Usai dari Bendungan Presiden menggunakan heli menuju Bandara SMS  Bima, Presiden Jokowi akan terbang menuju Jakarta.

Sementara Tim ADV yang menggunakan Pesawat Komersil, tiba lebih awal di Bima, berangkatnya tanggal 26 Desember 2022 pukul 07.00 menggunakan Pesawat Jet Air dengan Jumlah 7 orang transit Denpasar kemudian berlanjut dan tiba di Bima pukul 17. 05. Untuk 8 orang lainnya direncanakan menyusul, karena masih menunggu tiket komersil.

Sisa personil berikut Ran Keras dan Motor Wal dan Matan, rencana berangkat tanggal 27 Desember 2022 menggunakan Herkules mendarat di Bima.

Pantauan Langsung Media ini Nampaknya Seluruh Kepala Daerah di NTB telah hadir bahkan Gubernur NTB telah lebih dahulu ada, dalam rangka menyambut kedatangan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo. Kehadiran mereka tentunya sangat dibutuhkan oleh Kepala Negara saat ini, apalagi hampir seluruh Pasukan TNI/Polri terlihat menjaga secara ketat untuk menyambutnya. (MDG 001)

Load disqus comments

0 komentar