Danrem 162/WB: Sepeda Santai Pererat Silaturahmi dan Jiwa Korsa Sambil Pantau Kondusifitas menjelang Tahun Baru 2023


Mataram, Media Dinamika Global.Id. –
Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.  menggelar kegiatan sepeda santai bersama Kasrem 162 Wira Bhakti Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradharma, S.I.P., M.Si., para pejabat jajaran lainnya beserta anggota sebagai upaya menjalin kekompakan dan keakraban serta guyub, Sabtu 31/12/2022. 


Menurut Danrem, tujuan dari kegiatan bersepeda santai tersebut  untuk pererat silaturrahmi, memupuk jiwa korsa, kebersamaan, keceriaan dan soliditas prajurit khusunya para pimpinan dan komandan satuan. Sehingga tertanam hubungan baik antara atasan dengan bawahan untuk kompak dan memperkokoh kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan. juga untuk memantau kondusifitas masyarakat dalam menyambut tahun baru 2023, 

Lebih lanjut Jendral satu cucu ini menyampaikan, bahwa kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu  wahana berolah raga menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI. 

Rute bersepeda santai sekaligus memantau kodusifitas masyarakat yang dilaksanakan sepanjang 30 Km start dari Makorem menuju Jl. Bay pass, bundaran gerung, jl. Bay pass BIZAM, pertigaan batu jay, jl. Sengkol terakhir di Makodim 1620/ loteng. ( MDG ).
Load disqus comments

0 komentar