DANRAMIL 05/DONGGO,TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANREM 162/WIRA BHAKTI,BRIGJEN TNI SUDARWO ARIS NURCAHYO S.Sos.M.M


SOROMANDI, Media Dinamika Global. Id. -Koramil 1608-05/Donggo Kodim 1608/Bima mendapat kehormatan dikunjungi oleh orang nomor satu dijajaran Korem 162/Wira Bhakti,beliau adalah Jendral TNI Sudarwo Aris Nurcahyo S.sos M.M kehadiran beliau untuk melihat langsung kondisi Prajurit yang ada di wilayah teritorial Koramil 05/Donggo.

Dalam kegiatan kunjungan kali ini Danrem 162/WB bersama rombongan  disambut langsung oleh Danramil 05/Donggo Kapten Cpl Rusdimail, Kapolsek Soromandi Ipda Fedy Miharja SH, Kapolsek Donggo Iptu Nasarudin,Camat Soromandi Zulkifli SH.M.Hum, Camat Donggo Ardafis S.Hut,Kades Bajo  A.Rahim,Kades Lewintana Hidayat S.sos (Kamis,22/12/2022) 

Danrem 162/WB mengucapkan terima kasih kepada Danramil 05/Donggo dan jajarannya serta Muspika Kec.Soromandi dan Donggo yang telah menyambut kedatangannya ke wilayah Kec.Soromandi Kab Bima ini.

Saya berharap kepada Muspika Kec.Soromandi  atas kerjasa sama yang baik selama ini untuk terus ditingkatkan guna menunjang keberhasilan tugas kedepan,dalam kunjungan kerja kali ini Danrem 162/WB berkesempatan membagikan Bantuan sosial(Sembako) 25 Paket kepada warga kurang mampu berupa beras,minyak goreng,gula dan dll.

Selanjutnya Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq mengucapkan terima kasih kepada Danramil 05/Donggo dan anggotanya yang sejak beberapa hari lalu sudah menyiapkan sarana dan prasarana dalam kesiapan kunjungan kerja Danrem 162/WB dan rombongan.

Alhamdulillah tidak ada teguran dalam kunjungan kerja Danrem kali ini,semoga kedepan kita bisa pertahankan dan bila perlu ditingkatkan.ungkap Dandim 

Di tempat lain Danramil 05/Donggo mengapreasiasi atas kerja sama dan kekompakan anggota dalam kesiapan kunjungan Danrem dan rombongan,tanpa kerja sama yang baik semua kegiatan tidak akan berjalan dengan baik.


Dengan demikian kunjungan Danrem dan rombongan ke wilayah koramil kita sangat memuaskan dan Alahamdulillah tidak ada teguran yang menonjol.Ujar Danramil. (Ujang mdg)

Load disqus comments

0 komentar