Camat Donggo Minta Pengecer Tidak Main-main Soal Pembagian Pupuk Bersubsidi


Kabupaten Bima NTB. Camat Donggo, Ardavis, ST, S. Sos. pimpin rapat koordinasi tentang RDDKK tingkat Kecamatan Donggo untuk tahun 2023 pukul 10.30 wita, bertempa di Aula Kantor Camat setempat. Selasa, (26/12/22)

Pantauan langsung wartawan Donggo dari Media Dinamika Global-id kegiatan dimaksud “Rapat Koordinasi Ferifikasi DATA RDKK pengecer PUPUK Se-Kecamatan Donggo.

Kegiatan dihadiri Camat Donggo Ardavis, S. ST., S.Sos, Kapolsek Donggo, Iptu Nasarudin, Danramil Donggo diwakili oleh Serma Ridwan selaku Babinsa Desa Rora,

Kepala BPP Kecamatan Donggo Syamsudin, S. Pt , Babinsa Sekecamatan Donggo, Babinkamtibmas SeKecamatan Donggo,Sekertaris Up3 Pertanian Kecamatan Donggo Serta seluruh pengecer Pupuk sebanyak 25 orang.

Camat Donggo, Ardavis pada kesempatan itu menyampaikan pesan sangat tegas terhadap pengecer agar membagikan pupuk berdasarkan RDKK, dan dirinya sangat kecewa terhadap beberapa pengecer yang tidak hadir pada saat rapat.

Dikatakannya lagi, “Saya minta kepada pengecer yang tidak hadir dalam acara ini untuk ketemu saya, untuk menyampaikan alasan kenapa tidak mau hadir, padahal undangan sudah saya edarkan.

saya tidak mau main-main bagi pengecer yang tidak mengikuti rapat, ucap Ardavis dengan nada cukup keras di hadapan forum Muspika kecamatan Donggo. (D 72 MDG)

Load disqus comments

0 komentar