Turnamen Bola Volly di Kec. Pekat Kab.Dompu Resmi di Tutup


Pekat Dompu. Media Dinamika Global. Id. - Turnamen bola voli Antar Club Se-kecamatan Pekat Kabupaten Dompu dan Kecamatan Tambora Kabupaten Bima. yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Minggu (19/11/2022) malam.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Volly Gelora Electric Pekat, lapangan Kembanggaan Desa pekat tersebut di ikuti oleh 18 Club dari kecamatan Pekat dan Tambora dan di juarai oleh Nauval Jaya Desa Sori Tatanga Kecamata Pekat Kabupaten Dompu.

Penutupan turnamen bola voli tersebut di hadiri oleh Ketua PBVSI Kabupaten Dompu, Camat Pekat, Polsek Pekat dan Kepala Desa Pekat Kecamatan Kabupaten Dompu.

Muhammad Nasir, S.Pd selaku ketua Panitia turnamen bola voli tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga berjalan aman dan tertib.

"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami terlebih kepada Camat Pekat, Polsek Pekat, Koramil Pekat, para pemain, Menejer Club, dan panitia yang berkerja keras dan ikhlas sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses sampai akhir" ungkap Aby Sangaji panggilan akrab Ketua Panitia.

Sama seperti ketua Panitia Sahlan Selaku Kades Desa Pekat menyampaikan apresiasi terhadap para panitia pelaksana yang sukses menjalangkan turnamen bola voli tersebut dan berjanji akan mengadakan turnamen yang lebih besar yaitu turnamen Voli Cup antar Club se-pulau Sumbawa.

"Dengan antusiasnya masyarakat dalam mengsukseskan kegiatan voli ini kami berjanji dalam akan mengadakan kegiatan Turnamen lebih besar lagi yaitu Sepulau sumbawa" ungkap Pak kades pekat yang juga mantan pemain voli kembanggan Desa pekat

Sementara itu ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dalam sera resmi kegiatan tersebut menyampaikan beberapa poin diantaranya akan terus mendukung setiap turnamen bola voli antar club yang di adakan oleh masyarakat khususnya Desa Pekat.

"Kami terus berkomitmen untuk terus mendukung kegiatn bola voli yang di adakan oleh masyarakat lebih khusus yang di adakan di kecamatan pekat karena dengan cara itu kita bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap bola voli dan bis menumbuh kembangkan babit-bibit pemain voli yang bisa membanggakan nama dompu ketingkat Nasional" tutupnya. (Uj MDG).
Load disqus comments

0 komentar