SMPN 1 Donggo Intens Lakukan Gotong Royong Di Halamanya


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Sabtu. 19/11/22 Kepala SMPN 1 Donggo Mengadakan Kegiatan kerja bakti dengan seluruh jajaran Guru dalam rangka perbaikan lapangan foly ball dan basketball,dan ini merupakan upaya dan ide kreatif Kepala Sekolah demi melancarkan aktivitas kegiatan siswa dan siswi dalam bidang olahraga.

Dalam kegiatan ini berdasarkan Pantauan Langsung awak Media ini, nampak hadir Kepala Sekolah memimpin langsung, Para Guru dan TU, para Siswa dan Siswi SMPN 1 Donggo serta stakeholder lainnya. Sangat antusias dalam menyelesaikan masalah kegiatan Gotong Royong yang merupakan Budaya Sekolah ini.

Kepala sekolah SMPN 1 Donggo Bapak Syamrini, S. Pdi pada Media ini Usai Kerja Bakti mengatakan bahwa lapangan ini bukan hanya sekedar untuk aktifitas main Folly ball atau basketball saja tetapi Lapangan ini juga dapat digunakan dalam kegiatan Keagamaan seperti Sholat Idhul Fitrih dan lain sebagainya.

Demikian juga,terkait dengan antusiasme para Guru dan seluruh Jajarannya, tentunya menjadi kebiasaan bagi mereka,sebab di Sekolah ini nilai Gotong Royong merupakan bagian dari Program utama untuk membangun Sekolah berdasarkan Visi,Misi,dan Program Sekolah. Ujarnya

Masih menurutnya, bahwa Dalam proses perbaikan lapangan ini merupakan anggaran swadaya dari para Guru yang ada di SMPN 1 Donggo demi dan untuk melancarkan aktivitas kegiatan siswa dan siswanya.

Karena itu, lewat Media Beliau menyampaikan Terimakasih dan Penghargaan setinggi-tingginya kepada semua Stakeholder lainnya, terutama kepada Para Guru dan Siswa yang telah mengaktulisasikan atau melaksanakan Program,Visi,dan Misi Sekolah ini sehingga semuanya dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita Bersama dan Masyarakat Umumnya.

Harapannya, mari kita terus tingkatkan kinerja kita dalam rangka meningkatkan Olahraga ini, yang merupakan salah Ciri Khas bagi Sekolah ini sekarang dan akan datang. Sekolah ini bukan milik perorangan termasuk Kepala Sekolah tetapi Sekolah ini adalah Milik Umum,yang harus dijaga,dirawat Lingkungannya serta melestarikan Budaya Gotong Royong nya sebagai bagian dari Tradisi kita semuanya. Harapnya.

Sementara di sisi lainnya, salah seorang Guru SMPN 1 Donggo pada Media ini,mengatakan bahwa selama ini kami sangat senang dengan adanya Program, Visi,dan Misi Sekolah ini. Pasalnya beberapa bulan terakhir ini, kami selalu Intens berbenah dalam mewujudkan Pembangunan Sekolah yang Kreatif,Kompetitif,dan Menyenangkan. Ucapnya singkat

Semoga Sekolah kami kedepan,di bawah kepemimpinan Bapak Kepala Sekolah Syamroni,S.Pdi ini akan lebih baik dan Lebih Kompetitif lagi dan Mohon Dukungan dan Doa dari semua Pihak sehingga Sekolah ini jauh lebih maju.(MGD 072)
Load disqus comments

0 komentar