Rumah Warga Roboh Di Penaraga, Aleg PKS Turun Tangan


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Nasib tragis yang dialami Janda lansia warga Kelurahan Penaraga, Ahad (06/11). Rumahnya tiba-tiba ambruk. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Aleg PKS Asnah Madilau, S.H yang mendengar kejadian ini langsung meninjau lokasi rumah seorang Janda bernama Hafifah atau yang akrab disapa Fafu. 

Asnah yang ditemui mengaku kaget atas kejadian ini dan akan membantu korban sepenuhnya agar rumahnya ini bisa berdiri kokoh lagi dan ada tempat tinggal. 

"Fafu ini tinggal seorang janda, jadi perlu kita bantu. InsyaAllah keperluan untuk bangun kembali rumah ini "Swadaya dari masyarakat" bantu angi mangga sato.i.  Ujarnya.

 Akan di usahakan masuk Program Bedah Rumah, hanya saja tanah yg ditempati sekarang bukan milil nya fafu

Asnah juga mengaku bangga dan berterima kasih kepada warga sekitar yang juga merespon cepat dan membantu korban atas kejadian ini.

Sementara Fafu sendiri selaku Korban itu pada Kesempatan itu mengatakan Rasa syukurnya pada Salah Satu Anggota DPRD Ibu Asnah ini yang telah mengunjunginya saat ini dan Berjanji akan Membantu Memberikan Sumbangsihnya berupa memasukannya dalam Program Bedah Rumah nantinya. Ucapnya


Demikian kepada semuanya yang telah dan akan membantu Kami saat ini,semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin. Pungkasnya.(Edy).

Load disqus comments

0 komentar