Pada Momen Pawai Ta'ruf STQ ke XXVIII, Bupati Bima Tunjukkan Hal Menarik


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Pawai Ta'ruf STQ ke XXVIII begitu meriah, Ribuan masyarakat Kabupaten Bima ikut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan yang di gelar di Desa Panda Kecamatan Palibelo tersebut. Jum'at, (04/11/22).

Para peserta diterima oleh Bupati, Wabup Drs. H.Dahlan M.Noer, para Pimpinan DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Drs.H. M.Taufik HAK, M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd dan kepala OPD, dipanggung kehormatan yang berada di jalan negara depan arena utama STQ.

Pada Pawai Ta'aruf, nampak terlihat semangat para rombongan serta Kepala-kepala Sekolah seperti Kepala SMA Negeri 2 Woha, SMP Negeri 2 Woha, SMP Negeri 1 Woha, dan yang tidak kalah semangatnya yaitu rombongan dari Camat Woha, yang begitu menonjol dengan Jas warna kuningnya.

Tidak ketinggalan juga rombongan dari Dinas Dikbudpora Kabupaten, yang dipimpin oleh langsung oleh Zunaidin, S.Sos, MM.Si.


Selain antusiasme masyarakat Kabupaten Bima, ada hal yang menarik diatas panggung kehormatan, pasalnya Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, sembari melambaikan tangan menyambut kedatangan para rombongan, satu persatu Kepala-kepala Sekolah, Kepala Desa, Kepala Dinas dan Kepala Korwil, disebutkan namanya.

Hal ini menandakan kedekatan hubungan emosional dan tali silaturahmi antara Kepala Daerah dengan seluruh jajarannya tetap terjalin dengan baik.

Pada penerimaan peserta pawai STQ yang berlangsung, Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh kafilah kecamatan, OPD, UPTD dan sekolah yang telah menyukseskan dan menyemarakkan penyelenggaraan STQ Ke-28 di kecamatan Palibelo. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar