MUBES Himpunan Mahasiswa Sanggar Bima Berlangsung di Kantor Lurah Sarae


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Sanggar Bima Berlangsung di Kantor Lurah Sarae pada tanggal 05 November 2022. Pengurus HIMSABI tahun 2021-2022 menyelenggarakan agenda musyawarah besar yang di rangkaikan dengan acara secara resmi yang bertempat di Aula Kantor Lurah Sarae Kota Bima.

Kegiatan Mubes ini dimulai sejak Pagi ini hingga Selesai yang dihadiri Ketua Panitia Mubes,kemudian oleh Para Mahasiswa yang berasal dari Sanggar,selain itu,hadir juga Ketua Himsabi Periode 2021-2022,juga para Stakeholder lainnya.

Kegiatan Mereka mencoba sebuah Gebrakan dan Dengan ini Pengurus HIMSABI mengangkat sebuah tema yaitu "Menciptakan Pemimpin yang Progresif dan Loyalitas demi terwujudnya Himsabi yang berkemajuan".

Pada agenda Mubes ini diselenggarakan oleh para Panitia Pelaksana HIMSABI sebagai penanggung jawab kegiatan, Saudara muslimin sebagai Ketua Panitia, yang dengan semangat dan antusias nya sehingga kegiatan Mubes HIMSABI bisa terlaksana dengan baik.

Ketua Umum HIMSABI Periode 2021-2022 saudara Edi Ardianto yang sebentar lagi akan purnah atau Berakhir pada jabatannya memberikan harapannya semoga pada kepemimpinan yang akan datang nanti mudah-mudahan mampu membawa Nama baik dan mengangkat Marwah HIMSABI sampai ke skala Nasional.


Dan juga mampu melampau semangat dari kepemimpinan yang dulu, serta memberikan edukasi dan dedikasinya yang begitu cukup untuk membuka cakrawala berpikir generasi yang akan mendatang. Ungkapnya.( Lius Pigai )
Load disqus comments

0 komentar