Luar Biasa, English Club Al-Husainy Bima Laksanakan Study Tours di Lakey Beach


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.-  English Club Al-Husainy Bima melaksanakan kegiatan Study Tours di Lakey Beach dengan Tema" Explore Students Ability In English To improve Their Courage And Confidence". Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 12-13 November 2022.

Pimpinan pesantren Al-husainy Bima yang diwakili oleh kepala Madrasah Aliyah, Aris Munandar, S.Pd, pada saat melepas secara resmi peserta Studi Tours Sabtu 12 November 2022 mengatakan, Kegiatan ini harus dimanfaatkan sebisa mungkin untuk melatih dan mengembangkan kemampuan berbahasa, Terutama bahasa Inggris. 

"Karena di Lakey Beach bisa langsung berkomunikasi dengan para turis yang berkunjung, Tapi jangan lupa menjaga nama baik santri dan pesantren Al-husainy Bima,"ujarnya.

Sementara itu, Direktur English Club' Alhusainy Bima, Heni Widia Astuti, S.s menyampaikan, program ini diadakan setiap tahun sebagai program wajib bagi kelas 12 Aliyah dan Anggota English Club'.

Kegiatan ini lanjutnya, juga bertujuan untuk mensosialisasikan pondok pesantren Al-husainy Bima dan mencetak Alumni yang mahir dalam berbahasa, bukan bahasa Arab saja yang menjadi ciri khas pesantren tapi bahasa Inggris juga menjadi fokus pesantren Al-husainy Bima. 

"Kami juga berharap kepada santri agara tetap berani dan percaya diri dalam berbahasa inggris, serta siap untuk menghadapi tantangan masa depan. Santri tidak boleh kalah dengan siswa-siswa pada umumnya,"tutupnya. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments