Kegiatan Peduli Sosial Oleh Anggota Comunnity Anak Rantau FORMOSA Kota Bima.


     Foto ketua kommunity anak rantau.         foromosa kota bima

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kegiatan peduli sosial dilakukan oleh anggota kommunity rantau formosa  kota bima dinilai semakin meningkat,akibat sering kali  kegiatan semacam memberi material secara gratis yang berentuk uang atau sembako kepada warga kelurahan mande kecamatan mpunda Kota bima,pada Rabu 19/11/2022.

Bantuan dilakukan oleh kommunity anak rantau formosa kota bima hampir setiap bulan di realisasikan kepada warga kabupaten dan kota yang membutuhkan,pemberian tersebut bukan hanya ingin dipuji atau riah,hanya saja ada inisiatif yang luar biasa seluruh anggotannya ,untuk memberi bantuan kepada yang membutuhkan.

Ketua Kommunity anak rantau formosa kota bima ,siti hawa menjelaskan,bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan alias tidak mampu,seperti,jompo,lansia,yatim dan piatu,atau orang cacat.pada saat memberi bantuan akan diserahkan langsung berkunjung dari rumah warga.

"semoga apa yang diberikan oleh anggota kommunity anak rantau formosa kota bima agar ada nilai yang terkandung dalam beribadah"ungkapnya

foto warga yang terima bantuan

Siti hawa juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar tetap rendah hati dalam menjalankan roda Kommunity anak rantau kota bima,semoga dibalik keihlasan hatinya memudahkan urusan orang lain memberikan bantuan kepada kaum dafa.

"kita tetap bersemangat memberikan pada siapapun yang membutuhkan bantuan,karena itu tugas wajib yang dilakukan oleh anggota kommunity"imbuhnya##07

Load disqus comments

0 komentar