Kecelakaan SPM vs Mobil Box di Desa Tumpu, Satu orang Meninggal Dunia


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kecelakaan lalulintas antara Sepeda Motor dan Mobil Box di jalan lintas Bolo- Soromandi tepatnya di Desa Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Sabtu 05/11/22 sekira Pukul 12.10. Wita siang Kemarin.

Dirilis kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka,Sebelum kecelakaan itu terjadi sepeda motor yang dikendarai AS L/15 Warga Desa Tumpu, berboncengan dengan AF L/15 Warga Desa Leu. Keduanya masih berstatus sebagai pelajar itu, terjatuh terlebih dahulu karena situasi jalan licin pasalnya saat kejadian cuaca dalam keadaan gerimis.

Sehingga pengendara sepeda motor  AS dan AF terlempar ke arah Utara sehingga tertabrak oleh mobil truck box yang pada saat itu melintas dari arah berlawanan. oleh Supir mobil yang berinisial WM L/22 warga Kecamatan REE Kabupaten Sumbawa dan masyarakat sekitar membawa Keduanya menuju PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, luka lecet pada kepala. karena  luka yang dialami Korban Cukup serius akhirnya korban meninggal dunia di Puskesmas Bolo.

Sedangkan penumpang sepeda motor AF  mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan, patah tangan kanan, luka robek pada telinga bagian kanan, tidak sadarkan diri akhirnya dirujuk ke RSUD Bima Untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bima Iptu Niko Hardiansyah STK,SIK, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara terlebih-lebih saat ini Musim penghujan.

Selain itu Niko Sapaan Akrabnya, mengingatkan pada saat berkendara. tidak menggunakan Handphone,selalu memakai Helm dan melengkapi surat kendaraan.

Pasca kejadian tersebut situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolo Aman Tutup Adib.(Diken MDG).

Load disqus comments

0 komentar