Kasdam Kasuari, Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Otsus TA 2022 Panda Manokwari


Manokwari. Media Dinamika Global. Id. – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, pimpin langsung Sidang Parade Calon Tamtama (Catam) Otsus, Reguler dan Keagamaan TA. 2022 Panda Manokwari.

Sebanyak 536 pemuda asal Papua Barat yang terdiri dari Catam Otsus 295 orang, Reguler 195 orang dan Keagamaan 46 orang mengikuti Sidang ini di aula Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (3/11/2022).

Kasdam sampaikan pesan kepada para Ketua Tim Rik UJi,  dengan adanya Sidang Parade ini menjadi hal yang penting dalam menentukan antara siapa yang lulus dan tidak lulus.

“Saya harapkan, apa yang kita sudah dapatkan, kita nilai, kemudian dengan adanya sidang Parade ini menjadi hal yang penting, karena ini menentukan siapa yang akan kita nyatakan lulus di tingkat daerah ataupun tidak lulus dan ini harus dipertanggungjawabkan”.

“Oleh sebab itu, laksanakan pemeriksaan sidang ini dengan baik agar yang kita putuskan ini menjadi keputusan yang baik untuk Komando atas,” harap Kasdam mengakhiri sambutan singkatnya.

Usai dinyatakan lulus dalam Sidang Parade Panda Manokwari ini, para calon selanjutnya akan melaksanakan tes selanjutnya di tingkat Pusat yang juga akan dilaksanakan di Makodam XVIII/Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Load disqus comments

0 komentar