Dosen Dari Jerman, Ratusan Mahasiswa STIPAR Soromandi Ikuti Kuliah Umum


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi STIPAR Soromandi Bima menghadiri Kuliah Umum di aula Kampus STIPAR Soromandi Bima. Ketua STIPAR Soromandi sampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Dua Pemateri hebat Mister Maik Meudt, M. Sc., PhD. Dan Miss Cleo Meudt, M. Sc. Yang jauh-jauh datang dari Jerman hanya untuk membagi ilmu kepada adik-adik Mahasiswa/i STIPAR Soromandi Bima NTB.(04/11)

Ketua STIPAR Soromandi Bapak Abustam,S.Sos.S.H.M.H dalam Kesempatan itu mengatakan semoga dengan adanya Kuliah umum internasional ini, adik-adik Mahasiswa/i STIPAR Soromandi Bima mempunyai bekal untuk terus bersaing di era 5.0 dan yang sangat luar biasa juga kepada Dosen-dosen hebat yang dimiliki Kampus Hijau STIPAR Soromandi Bima. Ungkapnya

Lanjutnya, bahwa keyakinan itu tidaklah berlebihan karena kemampuan Dosen-dosen adalah tolak ukur demi tercapainya sebuah Kampus yang berkualitas serta menuju Kampus MATUPA, InsyaAllah kedepan semoga selalu ada pemateri-pemateri hebat lainnya yang datang kekampus Hijau STIPAR Soromandi Bima.

Hal apapun yang dilakukan tidak boleh pesimis hanya karena tidak diakui tapi kalau kita melakukan hal-hal apapun sejatinya kita optimis karena keberhasilan dan kegagalan itu adalah urusan Allah SWT. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kita sehat agar kita menjadi manusia yang selalu ada rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Salam santun untuk kita semua. Optimisnya

Selanjutnya,selaku Ketua STIPAR Soromandi tidak Lupa Mengucapkan Terimakasih kepada semuanya,sehingga terselenggaranya Kuliah Umum ini dalam rangka menambah Cakrawala Berpikir Kreatif bagi Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang ada di Kampus Hijau ini. Ilmu-ilmu ini dapat di transit ke Masyarakat dan yang lebih esensinya adalah bagaiamana Kemudian Kampus ini bisa lebih eksis dalam Pengembangan Bahasa di Kalangan Kampus Bahkan Internasional. Pungkasnya

Hal senada disampaikan Oleh Ketua Puket III Najamuddin, MM pada Media ini mengungkapkan bahwa selama ini banyak sekali issue tentang bagaimana Pengembangan Kampus Hijau ini tetapi pada hari ini telah ada Jawabannya. Jawabannya adalah berkaitan dengan Hadirnya Dosen yang berasal dari Jerman,kedua Dosen ini membicarakan tentang Pariwisata dan Pengembangannya, sebab selama ini Soromandi dikenal oleh Dunia yaitu dengan adanya Beberapa Situs,ada di Wadupaa Desa Kananta, Benteng Asakota Dusun Lia Desa Punti,dan So Lambu Desa Sampungu Kec.Soromandi.

Ketiga Situs dan Tempat Pariwisata tersebut mewakili Dunia,menjadi Impian dari semua orang terutama para Pengunjung seperti Turis dari Mancanegara. Selain itu Kami atas Nama Civitas akademika Kampus Hijau STIPAR Soromandi merasa sangat Bangga dan Berbahagia sekali atas kehadiran dari Dua Dosen Pemateri yang memberikan Kuliah Umum kepada Kampus kami.

Kedepannya akan ada Para Dosen Internasional yang berkunjung ke Kampus Kami, kemudian dalam Pemberian Materi tersebut Dosen Pasangan Suami Istri ini banyak membicarakan tentang Pariwisata dan Pengembangannya. Hal ini bertujuan agar Kampus ini menjadi Go International, tidak hanya di kenal di Tingkat Nasional tetapi ke Tingkat Internasional.

Harapannya kami mulai dari Mahasiswa dan Mahasiswinya dulu agar Adik-adik ini sungguh-sungguh Belajar dan Mempelajari Ilmu yang diterapkan oleh Kedua Dosen ini,sebab selama ini tidak ada yang paling Urgen kecuali Kehadiran dari Kedua Dosen ini. Kemudian kepada Para Dosen untuk selalu membantu,menjaga Nama Almamater Kampus Hijau ini dengan cara menyatukan Persepsi agar bagaimana kemudian Pengembangannya bisa lebih baik lagi. Harapnya.(Imunk MDG).
Load disqus comments

0 komentar