Dinas Kominfotik Kota Bima Terima Kunjungan PT.Indonesia Comnets Plus


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Dinas Kominfotik Kota Bima menerima kunjungan dari ISP (Internet Service Provider) PT. Indonesia Comnets Plus (Icon+), yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima Drs. H. Mahfud, M,Pd dengan Kepala Bidang TIK Fadil, S.STP. 

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait pelayanan apa saja yang ada di Icon+ untuk dapat dipertimbangkan sesuai kebutuhan di Pemerintah Kota Bima. “Tentunya segala proses dan hambatan baik yang berat maupun ringan serta keterbatasan anggaran dan SDM bisa diminimalisir dengan keterlibatan pihak luar, salah satunya dari Internet Service Provider (ISP),” kata Mahfud.

 Dalam kesempatan yang sama, Kabid TIK Fadil,S.STP mengatakan bahwa menyikapi era teknologi yang begitu cepat, layanan pemerintahan saat ini juga sedang berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai aplikasi berbasis online yang mana tujuannya adalah untuk memberikan informasi yang up to date serta mempermudah pelayanan publik kepada masyarakat dan dengan kehadiran ISP baru di Kota Bima ini akan menambah referensi bagi Pemerintah Kota Bima dalam memilih layanan internet untuk mendukung Kota Bima yang Smart City. 

PT. Indonesia Comnets Plus (Icon+) yang di wakili oleh Account Manager Yaya Yusniar menyampaikan kehadiran Icon+ di Kota Bima mengemban misi untuk memenuhi dan harapan pemangku kepentingan dalam penyediaan solusi-solusi teknologi informasi dan komunikasi. (Red)
Load disqus comments

0 komentar