Polresta Mataram Raih Kinerja Terbaik Periode Semester I TA 2022 Dari KPPN Mataram


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Dalam rangkap penerimaan penghargaan satuan kerja (satker) dengan kinerja terbaik periode Semester I Tahun 2022 dari KPPN (Kantor Pelayanan Pembedaharaan Negara), Polresta Mataram meraih terbaik kedua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran bertempat di Gedung Aula Mandalika KPPN Mataram Jalan Langko, Kota Mataram. Jumat, (14/10)


Adapun peserta yang hadir Kapolresta Mataram diwakili ole Kabag SDM Polresta Mataram AKBP M Riza dan PLH. Kasi Keu Polresta Mataram Bripka Samir  beserta staf Si Keu dan Staf Sihumas Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) melalui Kabag SDM AKBP M Riza menjelaskan bahwa selain pelaksanaan sosialisasi terkait langkah-langkah Akhir Tahun Anggaran 2022 dari pendaftaran kontrak addendum sampai dengan pembayaran tagihan KPP, ucap AKBP M Riza.

Selanjutnya pemberian Penghargaan Bagi SATKER dengan IKPA terbaik Periode Semeter 1 T.A 2022, Alhamdulillah Polresta Mataram meraih penghargaan Terbaik Ke 2 IKPA dengan Pagu Belanja Barang 20 S.D 50 Milyar, terang AKBP M Riza 

Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polresta Mataram kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, tandas AKBP M Riza.

Semoga kami bisa termotivasi dan bekerja untuk lebih baik lagi khususnya dalam pengelolaan Anggaran negara, sekali lagi kami ucapkan terimakasih penghargaan ini untuk semua satker pengelolaan anggaran di Polresta Mataram, pungkas Kabag SDM. (*).
Load disqus comments

0 comments