Kepala Disnakkeswan NTB Hadiri Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas


Mataram, Media Dinamika Global.Id __
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB, Lalu Ahmad Nur Aulia menghadiri Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bertempat di Hotel Golden Palace, Kamis (06/10/2022).


Bimbingan teknis ini dibuka langsung oleh Ketua KPK RI, Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si yang diikuti oleh Pejabat Pemerintah Daerah beserta istri. Mencegah tindakan korupsi bukan hanya tugas aparat penegak hukum semata. Namun butuh kerjasama dan partisipasi masyarakat, khususnya peran aktif keluarga sangat diperlukan.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada KPK yang telah banyak memberikan perhatian kepada Provinsi NTB. Seperti di Gili Trawangan, meski belum semuanya tuntas namun kehadiran KPK bersama pemerintah dapat memberikan kepercayaan besar kepada masyarakat akan keseriusan pemerintah daerah dalam menyelesaikan masalah.

Sementara itu, Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si, mengatakan bahwa pencegahan korupsi menjadi fokus perhatian kita bersama dan ini kita mulai dari lingkungan keluarga, pungkasnya. (MDG.01)
Load disqus comments

0 comments