Gabungan TNI-Polri,Kp3 Laut dan Satpol-PP Gelar Patroli Cipko di Wilayah Hukum Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Untuk menciptakan suasana keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sape pada malam hari ini Sabtu 15 Oktober 2022 aparat gabungan yang terdiri dari TNI Koramil 1608-03/Sape,Polsek Sape,Kp3 Laut dan Anggota Satpol-PP Sape menggelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi (Cipko) di Wilayah Hukum Polsek Sape.

Nampak terlihat pada pukul 21:00 Wita kegiatan tersebut diawali dengan Apel Gabungan TNI-Polri, KP3 Laut Sape dan Pol PP di halaman depan Kantor Polsek Sape yang dilanjutkan dengan Patroli gabungan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sape KOMPOL MUSLIH bersama Danramil 1608/03 Sape LETTU Cba IWAN SUSIANTO SH 



Selanjutnya pada Pukul 21.30 Wita Personil gabungan melaksanakan patroli arah Pelabuhan Laut Sape dan melakukan sweeping terhadap pengendara roda dua dan melakukan pemeriksaan dan himbauan terhadap pengunjung Pelabuhan Sape.

Kemudian Personil Gabungan TNI-Polri, Kp3 Laut Sape dan Pol PP. melakukan Patroli di Pelabuhan Sape dan mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawah 1 buah busur berserta 1 buah anak panah dan 1 buah golok kemudian kedua pemuda tersebut serta barang bukti di amankan dan di datakan di Polsek Sape.

Hasil Tangkapan Oleh Patroli Gabungan 


Adapun identitas yang diamankan yaitu : 

a). Nama : SIWARDIN alias Fahri ( Bawa Panah )

Ttgl : Kowo Sape 19 Juli 2005

Pekerjaan : Pelajar

Alamat : RT 016 RW 06 ds jati Desa Kowo Kec. Sape Kab. Bima 

b). Nama : ABDURAHMAN alias Abdu

Ttgl : Rato 05 Oktober 2003

Pekerjaan : Petani

Alamat : Desa Rato RT 09 RW 02 Kec. Sape Kab. Bima.

Masyarakat lain yang menyaksikan merasa senang dan memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Aparat Gabungan,karena ini sangat meresahkan warga, akhir akhir ini banyak sekali muncul Pemanah pemanah misterius yang jadi sasaran nya orang lain yang tidak tau apa apa yang dapat menimbulkan korban jiwa.

Termasuk berbagai macam tindak pidana BB lainnya yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Sape.

Kami berharap kegiatan Patroli Gabungan seperti ini bisa terus dilakukan terutama pada setiap malam minggu dapat melaksanakan Patroli serta Monitoring Perkembangan Situasi Wilayah Hukum Polsek Sape.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments