Danramil 1608-03/Sape Menerima Ucapan Selamat HUT TNI Ke-77 Dari Kapolsek Sape.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,05 Oktober 2022 yang merupakan hari bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tahun 2022.

Bertepatan dengan HUT TNI ke 77 tersebut Danramil 1608-03/Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) bersama seluruh Anggota Koramil 1608-03 Menerima Kunjungan Kehormatan dari Kapolsek Sape (Kompol Muslih)  bersama Anggota nya dalam rangka memberikan kejutan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 Tahun 2022.

Kedatangan personel Polsek Sape yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sape sambil membawa Kue Ulang Tahun.

Paran Personel Polsek Sape nampak terlihat dengan penuh keakraban dan kekeluargaan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 khusus kepada Koramil 1608-03/Sape.

Danramil Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) Di mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini,sehingga membuat sejumlah anggota personil Koramil 1608-03/Sape sontak terkejut sambil tersenyum dan tertawa saat menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-77.





" Terus terang kami merasa tersanjung bahkan kami tidak menyangka saat sejumlah personil Koramil 1608-03/Sape sedang berbincang santai di kantor Koramil tiba tiba rombongan Polsek Sape datang menyuguhkan KUE Ulang Tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.Ungkap Danramil Sape.

Koramil 1608-03/Sape menyambut dengan senang dan rasa hormat serta terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Sape beserta anggota yang telah menyempatkan serta meluangkan waktunya untuk datang dan mengucapkan selamat buat TNI Ke-77.


Kapolsek Sape (Kompol Muslih) juga menambahkan kepada awak media bahwa selama ini Hubungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Sape  sangat Kompak,saling menghormati dan menghargai Sehingga tidak pernah terjadi perselisihan,kami mengedepankan sinergitas dan solidaritas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang memicu konflik antara kami.dan semoga TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI,jaya selalu dan TNI adalah Kita,Ujar Kapolsek Sape.

Kegiatan berlangsung dengan tertib,lancar dan aman.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar