Danramil 1608-01/Rasanae Barat, Menghadiri Bimtek Jurnalistik Bagi Media Dinamika Global.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot menghadiri undangan kegiatan Bimtek Jurnalistik Media Dinamika Global di Hotel Parewa Kota Bima Tahun 2022. Rabu, (12/10/22).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Rasanae Barat, Dandim 1608/Bima diwakili oleh Danramil 1608-01/Rasanae, Kapolres Bima Kota diwakili oleh Humas, Kepala Bank NTB, Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Kepala Diskominfotik Kota Bima, Ketua PWI Kota Bima, Ketua DPW MIO Kabupaten Bima, dan seluruh Crew Media Dinamika Global.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot menjelaskan, pentingnya sosialisasi kegiatan yang dilaksanakan serta adanya bimbingan teknis tentang junalistik seperti ini, akan lebih meningkatkan kualitas dan kemampuan terhadap para jurnalis Khususnya jurnalistik Media Dinamika Global.

Selain itu dalam penyampaiannya beliau mengatakan, Kegiatan atau pertemuan ini adalah merupakan ajang untuk menjalin tali silaturahmi antara Internal Wartawan Media Dinamika Global maupun wartawan dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah yang ada di Kota Bima. Ungkapnya.

Lanjutnya, diharapkan Media Dinamika Global dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik bersama Pemerintah dalam menyampaikan Informasi yang aktual dan terpercaya terhadap Publik sesuai dengan tema "Sinergitas Media dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan Daerah".

Terakhir, mewakili Dandim, saya sampaikan ucapan terimakasih atas undangannya, ini menandakan bentuk kemitraan Wartawan dengan TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, dan saya berharap wartawan sebagai salah satu Pilar pembangunan Nasional, bisa mengedukasi masyarakat dengan hal-hal yang positif.

Terus yang paling penting seorang wartawan atau jurnalistik harus selalu mengedepankan kode etik dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan dilapangan. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments