Berakhirnya "Turnamen Futsal Direktur Cup RSUD NTB", Direktur Ucapkan Terimahkasih


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Turnamen Futsal “Direktur CUP RSUD Provinsi NTB 2022” yang berlangsung di GOR Pemuda jalan Pendidikan, Kota Mataram, 16-19 Oktober 2022 telah usai.


Kegaitan ini merupakan rangkaian HUT 53 RSUD Provinsi NTB, Sebanyak 32 tim Futsal yang berasal dari perwakilan instansi kesehatan, OPD dan Instansi lainnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) telah berjuang memperebutkan gelar juara pada Direktur CUP RSUD Provinsi NTB 2022 ini.

RSUD dr. Soejono Selong menjadi juara Direktur CUP RSUD Provinsi NTB 2022 setelah mengalahkan tim Biddokkes Polda NTB dalam pertandingan final.

Saat pertandingan berlangsung, kedua tim bermain dengan apik dan tensi permainan yang sangat tinggi, Dea Agasha nomor punggung 6 dari kubu RSUD dr. Soejono Selong mampu mencuri gol lewat sepakan keras dari luar petak penalti, pada menit akhir berhasil diimbangi oleh gol yang diciptakan oleh Rosyid nomor punggung 16 dari Biddokkes Polda NTB, Skor hingga akhir pertandingan tetap 1-1, dan pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang di menangkan oleh RSUD dr. Soejono Selong 

Dengan demikian, pemenang Direktur Cup RSUD Provinsi NTB 2022 yakni, Juara I RS dr. Soejono Selong, Juara II Biddokkes Polda NTB, dan Juara III RSI Yatofa  Lombok Tengah.

Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH yang di wakili oleh Kabag Perencanaan dan Pengembangan RSUD Provinsi NTB M Decky Iskandar, MM, mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah berlaga dalam turnamen yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RSUD Provinsi NTB ke 53 itu.

“kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah bermain dengan sportif, dan telah memeriahkan HUT RSUD Provinsi NTB ini, ajang ini sebagai wadah silaturrahmi bagi instansi kesehatan dan OPD terkait, pada HUT RSUD Provinsi ke 53 ini". (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments