Warganya Penyandang Disabilitas, Kapolsek Woja Serahkan Bantuan Kursi Roda


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._
Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin S.Ip didampingi anggotanya Kanit Sabhara Aiptu M. Saihun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai dua Bripka Abdul Gafur  melaksanakan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kursi roda dan beras pada penyandang Disabilitas yang berdomisili di Kelurahan Kandai dua, senin (12/9) siang.

Selain itu, pihak polsek woja juga memberikan bantuan beras pada 50 warga yang kurang mampu di beberapa kelurahan dan desa di wilayah hukumnya, masing masing 5 kg. Warga tersebut sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Woja mengatakan, Pengadaan kursi roda ini hasil swadaya Kapolsek bersama anggotanya. Sebelumnya Kapolsek mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas, bahwa salah satu warga binaannya sangat membutuhkan bantuan kursi roda untuk beraktivitas setiap hari.

Mendapat informasi tersebut, Pria yang akrab disapa Dae Zen ini bersama anggota berinisiatif memberikan bantuan dengan cara menyisihkan sebagian rezeki untuk membeli 1 (unit) kursi roda.

"Kursi roda tersebut adalah swadaya kami bersama anggota, setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas yang sebelumnya mendata warga binaannya yang kurang mampu serta penyandang Disabilitas," ungkapnya.

"Meski nilainya tidak banyak, semoga bantuan ini dapat meringankan Beban saudara kita yang kurang mampu." Harapnya.

Disela sela kegiatan tersebut, tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas. Ia mengimbau serta berharap kerja sama dari masyarakat membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman demi terjaminnya Kamtibmas. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments