Wakil Ketua DPRD Bima Serap Aspirasi 3 Desa di Kecamatan Sape


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._
 Reses tahap III di tahun 2022, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE atau dikenal dengan sapaan Akrab Bang Maman hadir menyapa warga di tiga desa di kecamatan Sape, pada Jum'at (9/9/22). Adapun tiga Desa yang didatangi yakni Desa Kowo, Buncu dan Lemere.

Pada kesempatan tersebut, Maman DPRD tiga periode dari Dapil Sape dan Lambu ini menyatu dengan masyarakat. Selain mendengarkan Aspirasi warga dari tiga desa untuk diperjuangkan, Putra Asli Sape ini menyampaikan optimis akan memperjuangkan kepentingan masyarakat setempat.

Turut hadir pada setiap reses di tiga desa tersebut, Kepala Desa, Sekdes dan Aparatur desa serta BPD dan toga , Toma masing masing dari ketiga desa. 

M Aminurlah SE pada media ini menyampaikan reses adalah agenda pokok kami sebagai anggota dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. 

"Alhamdulillah melalui reses ini, berbagai aspirasi telah dihimpun dan dirinya tetap komit untuk memperjuangkan baik melalui APBD, APBN, dan APBD Provinsi NTB," Janji Maman. 

Disisi lain, kepentingan umum bagi masyarakat akan menjadi perjuangan utama dalam menghimpun aspirasi masyarakat. Apalagi untuk masyarakat Sape dan Lambu itu wajib untuk diutamakan," tegas Maman.

Tak lupa, pada kesempatan itu, DPRD dari Partai PAN tiga periode ini menyampaikan bahwa di Pileg mendatang, dirinya akan tampil di Udayana. 

"Yel-yel, siap dukung dari masyarakat tiga desa untuk mengantar putra Sape ini sebagai DPRD Provinsi bahkan Bupati kedepan pada kesempatan tersebut," ujar Maman. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar