UD Sinar Harapan Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu di Lahap Si Jago Merah


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. -Sekitar pukul 01.20 dini hari tadi,telah terjadi kebakaran UD Sinar Harapan miliknya Sudirman M.Tayeb yang terletak di Dusun Kalumba Jaya Desa Taropo Kec,Kilo Kab.Dompu.(11/09).

Kadus Kalumba Jaya,Adimansah Makarau yang lebih awal hadir di TKP,bahwa kebakaran  terjadi berawal dari terdengarnya letusan besar di bagian dalam toko UD Sinar Harapan tersebut,setelah itu warga sekitarnya datang membantu dengan cara menyiram dengan air dengan menggunakan alat seadanya.

Setelah api di padamkan,Kadus bersama warga memeriksa sisa kebakaran,namun semua isi toko tersebut semuanya hangus terbakar. Api baru bisa di padamkan sekitar tiga jam setelah mulainya kebekaran dan untung dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa,namun kerugian materi di perkirakan Rp.500.000.000

Dalam peristiwa kebakaran ini Kades Taropo Abdurahman Mahdon pada Media ini mengharapkan kepada pihak terkait agar bisa memberikan solusi untuk membantu korban kebakaran ini.

Setelah menerima laporan dari pemerintah Desa Taropo,pihak Polsek Kilo melalui Tim Reskrimnya Sahrul Ain bersama timnya ke esokan harinya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP).


Dalam peristiwa ini dugaan sementara akibat adanya kosleting listrik,karna adanya ledakan di bagian pojok kanan belakang toko.(Gr.Ondy MDG)

Load disqus comments

0 komentar