Tes Tertulis Penjaringan Perangkat Desa Na,e Sape Diikuti Oleh 3 Orang Peserta


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 07 September 2022 Sebanyak 3 orang peserta seleksi dan penjaringan perangkat Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sesuai dengan jadwal dari Panitia Selesai dan Penjaringan Perangkat Desa Na,e akan menggelar Tes Tertulis untuk kekosongan salah satu perangkat Desa yaitu kasi pemerintahan Desa.

Tiga Orang Peserta tersebut sebelumnya telah mengikuti dan melewati Tes Komputer dan Tes Mengaji yang bertempat di Aula Kantor Desa Na,e.

Tiga orang peserta yang akan mengikuti Tes Tertulis yaitu : 

1. Eka Murniangsih.S.AP alamat  Dusun Amba

2. Zuhriah.D1.MTU alamat Dusun Amba dan 

3. Nazibullah.S.Kom alamat Dusun Na,e

Sebelum nya Panitia Telah menetapkan sebanyak 5 orang peserta yang lulus dalam pemeriksaan berkas,akan tetapi pada saat Tes Keterampilan Komputer hanya di ikuti oleh 4 orang saja dan satu orang peserta mengundurkan diri sehari sebelum pelaksanaan tes.

Kemudian 4 orang peserta yang mengikuti Tes komputer berdasarkan penilaian Dan pemeriksaan oleh Panitia satu peserta atas nama Fuaidin alamat Dusun Na,e tidak berhasil melewati tahapan tersebut.

Ketua Panitia (Syafruddin) Pelaksanaan Tes Tertulis akan dimulai pada pukul 10:00 wita dengan berpakaian seragam hitam putih.

Pelaksanaan Tes Tertulis kepada tiga peserta akan dihadiri Langsung oleh Muspika Kecamatan Sape.

Panitia Berharap semoga Pelaksanaan Tes hari ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses sehingga melahirkan Perangkat Desa Na,e yang baru yang siap bekerja dan melayani masyarakat dengan baik serta tanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban nya dalam melayani masyarakat.Jelasnya

(Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar