SDN Inpres 1 Simpasai, Raih Juara 2 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. SDN Inpres Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima merupakan salah satu sekolah yang begitu aktif mengikuti berbagai Kegiatan, kali ini tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam lomba tujuh belasan. Selasa, (06/09/22).

Lomba Gerak Jalan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Monta sebagai Event memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Ke-77, Siswa SDN Inpres Simpasai raih juara 2 dalam Lomba Gerak Jalan Indah, Juara yang diperoleh adalah juara 2 katagori Tingkat SD Se-Kecamatan.

Dengan pencapaian ini, Bahtiar S.Pd selaku Kepala Sekolah sekaligus sekretaris Kwarran Monta yang masih aktif dalam Organisasi Paramuka, merasa sangat bersyukur, meski bukan sebagai juara 1.

Tetapi pencapaian ini harus tetap disyukuri dan dibanggakan, karena saya tidak begitu berharap untuk menjadi juara, akan tetapi semangat partisipasi para siswa-siswi dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Ke-77 ini yang paling utama. Pungkasnya 


"Alhamdulillah, dengan minimnya proses latihan yang dilakukan, saya selaku Kepala Sekolah sangat bersyukur atas prestasi yang anak-anak raih," tuturnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Bukan hanya mengungkapkan rasa syukur tetapi juga mengungkapkan harapan semoga kedepannya dapat lebih baik dan semakin ditingkatkan dalam segi latihan. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini semakin maju dan konsisten dilaksanakan oleh Pemerintah lebih khusus Pemerintah Kecamatan Monta," tutupnya.

Load disqus comments

0 komentar