Ratusan Penerima BLT DD Desa Doridungga Kec.Donggo


Donggo Bima. Media Dinamika Global. Id. -Penerimaan Bantuan BLT DD dengan jumlah KPM 102 orang. Pembagian ini antusias masyarakat sangat luar biasa penerimaan bantuan manfaat di Kantor Desa Doridungga Kec.Donggo. Hadir dalam kegiatan itu Sekwilcam mewakili Camat Donggo,Kepala Desa dan Jajarannya, Ketua BPD dan Anggotanya,Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,dan para Penerima Manfaat. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Setempat dimulai sejak pukul 09.00 Wita pada Senin,19/09/2022.

Agenda ini dihadiri oleh beberapa elemen instansi Pemerintah Desa Jubaid,S.Pd, Sekwilcam Najamudin, S.Sos, Hanafi Sekretaris Camat, Mawardin, S.Pd Ketua BPD, Wahidin anggota BPD, dan seluruh Kepala Dusun,Kaur- kaur Desa yang tidak bisa Media ini sebutkan satu persatu beserta Bapak Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Doridungga. Alhamdulillah kegiatan lancar, aman, tertib.dan kepala desa berharap pembagian manfaat ini dapat berguna untuk kepentingan semata mata masyarakat pada jumlahnya KPM 102 orang.

Jubaid, S. Pd dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa Kami meminta permohonan maaf kepada masyarakat karena KPM Penerimaan Manfaat agak terlambat karena barusan menyelesaikan STQ kemarin.

Lanjut, penerimaan uang manfaat BLT DD harapannya selaku Kepala Desa, uang itu untuk dibelikan pupuk kebutuhan tanaman, sembako, dan lain lain. Kemudian masyarakat yang menerima bantuan manfaat KPM BLT DD sebenarnya 900.000 dibulan Juli, Agustus, dan September 2022.


Hanya Dua Bulan yaitu 600.000 diterima oleh KPM sebanyak 102 kalau dibulan September di potong 300.000 oleh Pemerintah Desa karena kemarin ada kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan dan Lomba Posyandu Desa Doridungga. Kesepakatan ini masyarakat sudah pahami atas sebagai sumbangan masyarakat.

Pantauan Langsung Media ini Proses pembagian BLT DD di bagikan secara aman dan normal sesuai prosedur hukum yang berlaku.(MDG 03).

Load disqus comments

0 komentar