Polsek Pagutan Olah TKP Seorang Warga Pagesangan Tewas Ditusuk Oleh ODGJ


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id__ 
Aksi penusukan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang telah terjadi di Kota Mataram.

Kapolsek Pagutan, Iptu I Putu Sastrawan, membenarkan aksi penusukan oleh Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) inisial M, terjadi di Pagesangan Timur, Kota Mataram, sekitar pukul 19.30 Wita, Selasa (6/9/2022).

Dalam penuturan Kapolsek Pagutan, korban bernama Muhdan (45), beralamat di Lingkungan Taman Kampung, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram.

Selanjutnya, Kapolsek menjelaskan aksi brutal tersebut. “Sekitar pukul 19.30 Wita, telah terjadi penusukan Warga Taman Kampung atas nama Muhdan, di depan Ruko Lingkungan Taman oleh M,” kata Kapolsek.

Muhdan pun sempat mengalami luka yang cukup serius. Alhasil pada pukul 19.40 Wita, warga setempat membawa Muhdan ke Rumah Sakit Kota Mataram.

Meski telah dibawa ke RS Kota Mataram, naas nasib Muhdan tak tertolong. Sekitar pukul 20.10 Wita, nyawa Muhdan dinyatakan telah tiada. 

Sementara itu, pelaku penusukan sempat melarikan diri ke Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat. 

Tidak butuh waktu lama, sekitar pukul 20.30 Wita, pihak Kepolisian memburu pelaku dan berhasil mengamankan pelaku penusukan di Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat.

“Sudah diamankan di Polsek Pagutan, untuk menghindari amukan masa,” tutur Iptu I Putu Sastrawan.

Meski masa sempat mengamuk, masa memilih untuk membubarkan diri sekitar pukul 20.45. Dan pukul 21.00 Wita situasi dalam keadaan aman dan terkendali, ucap Kapolsek Pagutan.

Sementara itu, pelaku kini masih di dalami oleh pihak Kepolisian maupun pihak Kesehatan, untuk memastikan kondisi pelaku dan penyelidikan lebih lanjut, tandas Kapolsek Pagutan. 

Adapundalam penuturan singkat oleh Kaur Dopol RS Bhayangkara, Iptu I Nyoman Madiasa, bahwa jenazah Muhdan sudah dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan otopsi.

“Sudah di RS Bhayangkara, rencananya besok Siang akan kami lakukan Otopsi,” tandas Iptu Nyoman melalui Whats’App, Selasa (6/9/2022). (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar