Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Donggo Sediakan Umrah Gratis STQ Kec.Donggo


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. – Ustadz Samsudin AHz S. Pdi Menyediakan anggaran Umroh gratis ke tanah suci bagi juara satu umum Qorih/Qoriah di STQ yang di selenggarakan di Desa Doridungga Donggo Bima. Ustadz Syamsuddin AHZ, S. PdI telah memprioritaskan Para Juara Umum untuk Menjalankan Ibadah Umrah walaupun diharapkan kehadiran dari Bupati Bima pada Senin, 29/8/2022 di Arena STQ.

Ini sebagai bentuk kepedulian saya untuk menyiarkan agama Islam sejatinya kita harus membangun mulai dari generasi baik tingkat SD, SMP dan SMA agar sumber daya manusia berkemajuan, kelak Indonesia yang kita cintai ini bisa mencetak Qorih/Qoriah terbaik, kemudian di kencah mata dunia bahwa orang di Bima juga memiliki Qorih Qoriah terbaik dan bisa ikut di kaca intenasional.

Tidak semestinya harus jadi bupati dulu baru kita memberikan bantuan stimulus kepada warga maupun menata infrastruktur dan mencetak karekteristik manusia yang lebih baik dan muda mudahan lewat bantuan umroh yang saya sediakan untuk juara satu umum termotivasi, sehingga generasi kita terdorong untuk membumikan baca Qur’an kepada parah juara baik juara satu umum Qorih Qoriah terbaik di STQ yang diselenggarakan oleh panitia. Tuturnya

Lanjutnya, bahwa di tengah godaan akhir zaman yg membuat generasi banyak menjauh dari Alquran. Semoga dengan syi’ar seperti ini dapat memantik kembali semangat generasi Islam dalam membumikan Al-Quran di setiap aspek kehidupan .


Untuk wilayah donggo, tetap semangat ramaikan acaranya “Jangan cuma hiburan malam aja semangat, kembangkan hal hal positif seperti ini harusnya jauh lebih bersemangat. terutama bagi para orangtua agar senantiasa mendukung sepenuhnya anak-anaknya untuk ikut meramaikan kegiatan positif. Pungkas Ustadz Syamsudin HMZ pada Media ini usai Penutupan STQ ini (MDG 03)

Load disqus comments

0 komentar