MAN 1 Kota Bima Lakukan Rapat Sosialisasi Dengan Wali Murid


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bima Lakukan Rapat Sosialisasi Dengan Wali Murid dari Desa yang ada di Wilayah. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bima dan Jajarannya,Wali Murid dan atau yang mewakilinya serta para Siswa dan Siswi MAN 1 Kota Bima. Kegiatan Sosialisasi ini terkait dengan Laporan Penerimaan dan Realisasi Penggunaan Dana Komite MAN 1 Kota Bima Tahun Pelajaran 2021/2022.

Rapat tersebut berlangsung di Halaman MAN 1 Kota Bima yang di hadiri oleh seluruh Management Sekolah mulai dari Kepala Sekolah hingga Penjaga Sekolah,juga para Orang Tua atau Wali Murid dari Berbagai Wilayah di Kota maupun Kabupaten Bima serta para Stakeholder lainnya.

Kegiatan Rapat Sosialisasi ini sedianya berlangsung pada pukul 08.30 Wita di halaman Sekolah MAN 1 Kota Bima. Kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan meski agak banyak yang mengusulkan terkait dengan bagaimana Membangun Komitmen bersama untuk Memajukan Pendidikan sehingga eksistensinya tidak diragukan lagi dan Berkompetitif dengan Sekolah-sekolah lain yang ada di Wilayah Bima NTB.

Ketua Komite Sekolah MAN 1 Kota Bima Bapak Ashar M. Saleh,SE dalam Sambutannya mengatakan Rasa syukurnya pada Allah SWT yang telah memberikan Rahmatnya kepada kita semua sehingga kita bisa hadir dalam rangka mengikuti Rapat Sosialisasi terkait Rencana Penggunaan dan Realisasi Anggaran/Dana Komite Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022.

Kehadiran dari Para Orangtua/Wali Murid tentunya sangat kami Hargai,seandainya lautan dapat dijadikan sebagai Tinta dan Kayu dijadikan Penanya Niscaya tetap tidak dapat kami Nukilkannya karena Bapak/Ibu bersedia hadir dalam rapat yang kami hajatkan hari ini. Tiada kata yang dapat kami ungkapkan sekali lagi melainkan rasa terimakasih kepada semuanya juga kami mohon maaf bilamana keadaan,suasana,pelayanan yang tidak sesuai dengan tempat duduknya,sekali lagi ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Ujarnya

Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bima Bapak H. Najamuddin, S.Pd. M.Pd dalam sambutannya mengatakan kami di Sekolah ini banyak sekali mendapatkan Prestasi diantaranya Juara 1 Sains ditingkat Umum dan Madrasah,Volly Ball Juara 1 tingkat Kabupaten dan Kota Bima,kegiatan ini juga menjadi Hobby bagi para Siswa.


Kemudian terkait dengan kegiatan di Sekolah ini ada semacam Kurikulum Pendidikan yang disebut Merdeka Belajar, Kurikulum ini akan sangat berbeda karena di hitung berdasarkan dengan jumlah Jam Mengajar sehingga lebih membengkak sehingga jumlah Tatap Muka bagi Guru dan Siswa jauh lebih lama.

Melihat Potensi Kurikulum Pendidikan seperti ini lama kelamaan akan berubah seperti Kurikulum lama. Banyak sekali jumlah jam,maka tinggal biayanya saja yang dipikirkan,melalui Rapat Internal dengan Komite Sekolah agar bisa membantu biaya untuk kesejahteraan bagi Guru dan Siswa. Pungkasnya. (Wawan S MDG).
Load disqus comments

0 komentar