Kepala SMP Negeri 1 Soromandi, Minta Pemerintah dan DPRD, Tidak Apatis


Soromandi Bima. Media Dinamika Global.Id. Empat Wartawan Media Dinamika Global datangi SMP Negeri 1 Soromandi guna melakukan konfirmasi terkait pembuatan pagar Sekolah yang kini jauh dari perhatian Pemerintah Kabupaten Bima. Rabu, (14/09/22).

Kehadiran beberapa Wartawan MDG pada salah satu Sekolah di Kecamatan Soromandi, mempertanyakan pembuatan pagar sekolah, yang kini keadaannya sudah sangat memprihatikan, dan kini sudah waktunya untuk dilakukan perbaikan atau bikin baru.

Dalam hal ini, beberapa Awak Media tersebut, meminta kepada Pihak Sekolah dalam hal ini Kepala SMP Negeri 1 Soromandi Syamsudin S.Pd, untuk segera melakukan pembuatan pagar baru, pasalnya pagar yang ada sudah tidak layak lagi.

Syamsudin S.Pd Kepala SMP Negeri 1 Soromandi dalam tanggapannya, yang berkaitan memang sudah lama saya rencanakan untuk dibikin yang baru, namun itulah ! dengan keadaan anggaran yang minim maka itu merupakan penghalang dari rencana itu. Ungkapnya.

Lanjutnya", mungkin ada perhatian dari Pemda, DPRD Kabupaten Bima, maupun Dinas terkait dalam hal ini Dikpora untuk lebih memahami keadaan yang terjadi pada saat ini.

Syamsudin S.Pd menjelaskan beberapa kali saya masukan Proposal namun tidak pernah diindahkan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini juga Bupati Bima, maupun DPRD Kabupaten Bima.

Maka melalui Media ini saya sampaikan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, dapat melihat dan memperhatikan keadaan kami yang ada di SMP Negeri 1 Soromandi, jangan sampai kita di Anak tirikan, sehingga kami menjadi sekolah yang jauh dari kesejahteraan dan kemakmuran. Tegasnya.

Syamsudin S.Pd didamping H. Hasan selaku Wakasek, semoga saja ada perhatian dari pemerintah maupun Anggota DPRD Kabupaten Bima serta semua pihak terutama sekali para alumni yang telah berhasil di Sekolah ini untuk dapate mbantu kelanjutan dari oadavrencana pembuatan pagar sekolah ini.

Karena pagar SMP Negeri 1 Soromandi itu dari sejak bangun sekolah tersebut tidak pernah disentuh, apalagi dengan struktur tanahnya yang bergerak membuat pagar sekolah makin memprihatinkan. Tutup Syamsudin. (MDG 003).

Load disqus comments

0 comments