Kasat Binmas Mengajak Warga Menjaga Keluarga Saat Safari di Narmada


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK,MH., di wakili Kasat Binmas Kompol Tauhid SH, melaksanakan safari Kamtibmas di Masjid Riyadussalihin Desa Golong Narmada, Lombok Barat, Jum'at (16/09).


Mengunjungi Masjid tersebut dalam rangka safari kamtibmas yang di Rangkaikan dengan penyerahan bahan bangunan berupa 30 sak semen kepada pengurus masjid.

Diawali dengan shalat Jum'at berjamaah dengan seluruh warga dan tokoh masyarakat setempat Kasat Binmas beserta rombongan melakukan dialog dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Dalam dialog yang diselenggarakan usai shalat Jum'at Kasat Binmas Polresta Mataram mengajak seluruh warga masyarakat untuk sama-sama memelihara Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Ini merupakan tugas kita semua, bukan saja tugas orang tua dan bapak-bapak saja  tetapi tugas semua termasuk ibu-ibu dan seluruh pemuda," jelasnya.

Peran kita sebagai  orang tua dari keluarga kita harus selalu mengontrol untuk dipastikan seluruh anggota keluarga tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan dampak buruk kepada diri dan masyarakat kita.

"Apakah itu perkelahian, tindak pidana ataupun terlibat narkoba. Ini harus kita pastikan bahwa keluarga kita tidak melakukan hal-hal tersebut melalui menjaga, mengontrol seluruh keluarga," jelasnya.

Jika semua kita berlaku demikian, maka akan dipastikan Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan kita akan terjaga dengan baik.

"Kami berharap bila terjadi sesuatu yang mengganggu ketenangan masyarakat maka segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas yang berada di lingkungan kita masing-masing,"pintanya sambil menutup dialog dengan saling bersalam salaman. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar