Grand Opening Gudang dan Toko Baru Milik CV. Hermada Utama dan PT. Hermada Tangguh Agro Lestari


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. CV. Hermada Utama dan PT. Hermada Tangguh Agro Lestari, menggelar Grand Opening untuk Gudang dan Toko baru yang berlokasi di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Sabtu, (24/09/22).

Hadir pada kegiatan ini, Direktur CV. Hermada Utama, Direktur PT. Hermada Tangguh Agro Lestari, Danramil 1608-07/Woha, Kapten Inf. Ibrahim, Camat Woha, Irfan, S.sos, Kepala Bank BRI Cabang Tente, dan seluruh tamu undangan.

Perusahaan ini menggelar Grand Opening Gudang dan Toko baru nya pada hari ini sabagai upaya promosi akan adanya tujuan menghadirkan produk-produk pertanian yang berkualitas dan ramah lingkungan, juga pada perusahaan ini, selain prodak-prodak pertanian juga ada jasa penyewaan alat-alat berat, untuk wilayah Kabupaten/Kita Bima.

Rizaldi Nazrin, biasa disapa Aldi, selaku putra dari Direktur CV. Hermada Utama, Direktur PT. Hermada Tangguh Agro Lestari, menjelaskan, Perusahaan Hermada ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di sektor ritel, khususnya di bidang Pertanian, yang menyediakan produk seperti obat-obatan juga pupuk.

Selain produk pertanian, di perusahaan ini juga nantinya akan menyediakan penyewaan transportasi atau alat-alat berat seperti eksafator dan alat berat lainnya, sesuai kebutuhan masyarakat setempat, dan kami akan siap melayani permintaan seluruh konsumen. Pungkasnya.

Lanjut, perusahaan ini, merupakan perpanjangan tangan dari perusahaan-perusahaan besar Hermada se Indonesia, yang nantinya disini akan menjadi tempat pendistribusian atau penyaluran segala macam jenis produk pertanian.


Ibarat kata Hermada ini adalah Dealernya, yang akan menyalurkan prodak kepada pemilik toko hingga ke petani seperti obat-obatan, bibit jagung, bibit padi, hingga ke pupuk bersubsidi dan bernon subsidi. Ungkap Aldi.

Terakhir, Aldi berharap Hermada ini, bisa menjadi perusahaan yang berguna bagi sesama, dan bisa menumbuhkan rasa kerja sama yang baik dengan mitra, yang tentunya melalui itu semua perusahaan Hermada ini pasti akan berkembang dan lebih maju. Tutup Aldi.

Kegiatan diakhir dengan pemotongan pita oleh, Direktur CV. Hermada Utama, Direktur PT. Hermada Tangguh Agro Lestari, Kepala Bank BRI Cabang Tente(MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar