Dinas Ketahanan Pangan, Gelar Kegiatan Bazar Pangan Murah di Desa Bajo Soromandi


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.  Kegiatan Bazar Pangan Murah BPM dirangkaikan acara senam sehat bersama yang di prakarsai oleh Dharmawanita persatuan Puskesmas Soromandi. Rabu, (14/09/22)

Agenda BPM ini sangat didukung oleh pihak masyarakat karena harga barang dari Dinas Ketahanan Pangan dibawah standar harga pasar, oleh sebab itu adanya Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bima, melalui Bulog Cabang Bima, Distributor Pangan dan PUPM, bahkan Ekonomi Kreatif dari STIPAR Soromandi memberikan nuansa dalam pergerakan motivasi kepada masyarakat Donggo khusunya Soromandi.

Kabid Ketahanan Pangan melalui momen ini dinilai sangat-sangat membantu masyarakat dengan memberikan harga sembako dibawah harga pasar tersebut.


Kegiatan BPM dapat membantu masyarakat terutama yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, sehingga akses dan stabilitas harga pangan diwilayah soromandi dapat terjaga.

Helmiyati, S.P, Msi,MM mengatakan, semoga kehadiran kami sebagai Pemerintah Kabupaten Bima, bisa membantu masyarakat dalam mendapat harga barang/ sembako pasar murah.

Lanjut, disamping itu helmiyati selaku Kabid Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bima, memberikan senam bugar jasmani dan rohani, supaya pegawai bazar pangan murah penuh semangat dan kinerja sesuai tupoksinya masing masing yang handal dan akurat.


Kegiatan Bazar Pasar Murah dapat mewujudkan rasa sosial sehingga mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat melalui kegiatan BPM di Desa Bajo Soromandi.

Kegiatan Bazar Pangan Murahdi Desa Bajo berjalan lancar sesuai keinginan dan harapan masyarakat.

Mahasiswa Stipar Soromandi juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, berdasarkan pantauan media ini, Mahasiswa bernama Jihan Yulianti bersama dosen pembimbing ibu Fita membantu pembagian pembagian minyak, gula dan lain lainnya. (MDG 003).

Load disqus comments

0 komentar