Danramil 1608-03/Sape, Jalin Silaturahmi Dengan Muspika,Kepala Desa, dan Masyarakat Sape dan Lambu.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Berangkat dari suatu perintah dengan harapan bisa melaksanakan Tugas di Kec Sape dan Lambu dengan baik dan  Amanah, juga dapat di cintai Rakyat atau masyarakat sape dan Lambu pada Umumnya sehingga Tugas kodim 1608 Bima dalam hal ini wilayah Koramil 1608-03/Sape , dapat terwujudkan dengan baik sesuai dengan harapan pimpinan dan Atasan.( Dandim 1608/ Bima)

Juga keberadaan TNI dalam hal ini Koramil 1608-03/Sape dapat membantu pemerintah daerah/muspika Sape dan Lambu, Instansi,Desa Dan masyarakat dengan memberikan pelayanan serta pengabdian Tampa batas, terutama dalam hal Sosial kemasyarakatan, Gotong royong , kamtibmas, dll sesuai apa yg di harapkan masyarakat kepada TNI.(MEMBANTU DI SETIAP KESULITAN MASYARAKAT SEKELINGNYA).

Danramil 1608-03/Sape Bersama Camat Sape 

Untuk mewujudkan Cita cita dan harapan tersebut Danramil 1608-03/Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH)  mulai masuk di Koramil 1608-03/Sape sejak hari perdana masuk di Sape pada tanggal 12 September 2022 hingga saat ini terus melakukan kunjungan silaturahmi dan perkenalan mulai dari Muspika Kecamatan, Pemerintahan Desa,Instansi dan Sekolah - sekolah,Tokoh Agama dan masyarakat sape dan Lambu.

Sebagai pejabat yang baru ditugaskan, pihak nya harus memperkenalkan diri yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat muspika agar sekiranya kedepan  dapat bekerjasama ,baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahannya.



Langkah ini merupakan silaturahmi awal untuk membangun sebuah kemitraan bersama dalam menjalin komunikasi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Danramil Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) Berharap kedepannya TNI akan terus dan selalu siap 

Membantu kesulitan Mayarakat,,  muspika, instansi-instansi  dan  yg ada di wilayah kec sape dan Lambu ,sehingga terus membatu meningkatkan kemajuan daerah sape lambu sesuai fungsi dan bidangnya masing - masing., kedepan kecamatan sape lambu betul betul menjadi kota dan kecamatan contoh dari kecamatan - kecamatan yang lain di kabupaten Bima, dan yang lebih saya kagumi adalah masyarakatnya ramah,santun dan harmonis dengan selalu menjaga nilai-nilai budaya serta bermartabat sesuai semboyan sape dan kab bima...yg jelas Sape Lambu kota yg tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.. luar biasa bagi saya.ungkap Danramil 1608-03/Sape.

Mudah mudahan dengan adanya silaturahmi dan perkenalan ini bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga terwujud rasa kekeluargaan dalam mendukung tugas TNI-AD, KODAM IX UDAYANA,KOREM 162/WB, KODIM 1608 BIMA, Koramil 03/Sape. Sebagai benteng merah putih  wilayah timur Ntb.

Dan semoga kedepannya akan banyak membawa hikmah buat kita semua dan bisa menguatkan tali persaudaraan dan menambah hubungan antara sesama.



Pantauan awak media pada setiap kunjungan silaturahminya Danramil 03/Sape yang baru, Masyarakat Sape sangat menyambut dengan baik dan menyampaikan selamat datang dengan memberikan apresiasi dan dukungan sebanyak banyaknya. dan semoga dengan kehadirannya dapat membawa perubahan dan dapat membantu setiap  kesulitan warga terutama peran serta Babinsa pada masing-masing Desa.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar