Camat Lambu Tutup Secara Resmi Sepakbola Tingkat RW Desa Lanta Barat


Kabupaten Bima, Media Dinamika Global.Id
._ Acara Penutupan sepakbola Desa Lanta barat kecamatan Lambu tingkat RW Desa Lanta Barat yang diadakan Pemuda/Karang Taruna Jamangko bersama Mahasiswa KKN STKIP TAMAN SISWA untuk memeriahkan Hut RI ke-77 Tahun 2022. Minggu, (11/09/22).


Dalam acara penutupan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Lambu Drs. M SIDIK, adapun sambutan Bapak Camat Lambu terhadap masyarakat maupun Pemerintah Desa Lanta Barat, agar dapat meningkatkan Nilai-nilai Sportifitas dalam dunia olahraga.

"Mudah-mudahan Iven Ataupun turnamen seperti ini bisa di adakan tiap-tiap desa khususnya di kecematan lambu," ucapnya.

"Iven Sepak Bola ini bisa menjadi tahap awal dalam pencarian bakat dalam dunia olahraga untuk generasi Kec. Lambu kedepan," ujar Camat Lambu.

Sambung Kepala Desa Lanta Barat,  Baharudin menyampaikan, pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pemuda, karang taruna dan adik-adik Mahasiswa KKN STKIP TAMANSIH beserta Masyarakat yang ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan turnamen sempak bola antar RW tingkat Desa Lanta Barat Kecematan lambu Kabupaten Bima.

"Semoga pemuda/pemudi desa lanta barat bisa lebih giat lagi menggembangkan Seni Olahraga, buka saja hanya iven di tingkat desa saja namun kita harus bisa bersaing sampai ketingkat iven-iven yang besar," ucap Kades.
 
Lanjut Kades, Saya siap mendukung dan mendorong agar dunia olahraga bisa berkembang sesuai dengan  jaman.

"Olahraga merupakan salah satu kegiatan sangat dipopulerkan semua masyarakat dan perlu dikembangkan agar lebih maju kedepannya," pungkas Kades. (Hendriawan).
Load disqus comments

0 komentar