BPN Kabupaten Bima Beri Sertifikat pada 315 Orang Warga Desa Lewintana


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kepala BPN Kabupaten Bima bersama Pegawainya, di dampingi Kades Lewintana menyerahkan sejumlah sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2022 di Kantor Pertanahan Kabupaten Bima. Rabu, (21/09/22)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala BPN Kabupaten Bima, Kades Lewintana dan Jajarannya, M. Alfarid Koordinator Sengketa Konflik dan Perkara Pertanahan Kabupaten Bima beserta sejumlah warga masyarakat Desa Lewintana.

Hidayat kepala desa lewintana berharap dengan kehadiran pegawai BPN dikantor Desa Lewintana disambut baik oleh masyarakat dengan penuh Antusias.

Sertifikat yang di berikan oleh BPN Kabupaten Bima kepada masyarakat Lewintana Soromandi berjumlah 315 orang, namun untuk tahap pertama pembagian Sertifikat tersebut berjumlah 92, sesuai terdaftar di Kantor BPN Kabupaten Bima.  

Harapan BPN dalam hal ini, penyerahan sertifikat ini, bukan main main, melainkan bentuk kemitraan dan kerja sama yang baik kepada seluruh lapisan Masyarakat, maka perlu kita jaga dan kita tingkatkan.

Untuk itu sangat diharapkan kepada seluruh jajaran lapisan masyarakat agar berperan aktif dalam menyukseskan program ini khususnya Camat, Kepala Desa dan Dinas Terkait, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan tersebut, hal ini berguna untuk memperoleh pelayanan terbaik kemasyarakat. (MDG 003)

Load disqus comments

0 komentar