Bhakti Sosial Dandim 1608/Bima, Dalam Rangka HUT TNI Ke-77, Sekaligus Ajang Silaturahmi Purnawirawan TNI


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Seiring dengan perkembangan zaman yang memunculkan inovasi-inovasi baru dalam bidang teknologi yang dapat memudahkan kita melakukan hubungan silaturahmi, bahkan tidak hanya dapat mengirim pesan dan berbicara lewat telpon tetapi juga bisa dengan saling bertatap muka melalui kamera atau webcam. Rabu, (28/00/22).

Namun bila memungkinkan,dan tidak terkendala oleh jarak dan waktu ada baiknya bertemu secara langsung sehingga keakraban dan kehangatan dalam menjalin hubungan persaudaraan dapat lebih terasa.

Seperti apa yang dilakukan oleh Letkol Inf. M. Zia Ulhaq S.Sos. Komandan Kodim 1608/Bima menyelenggarakan acara “Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT KE 77 TNI TAHUN 2022” dan Pembagian Sembako Kepada Purnawirawan Kodim 1608/Bima di Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima. Rabu (28/9/2022).

Acara tersebut sengaja dilaksanakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq S.Sos, sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan kembali tali persaudaraan antar sesama, khususnya antar Keluarga Besar Tentara (KBT).

Dalam Kegiatan tersebut Dandim 1608/Bima Di Dampingi oleh Kasdim 1608/Bima,Perwira Staf dan Danramil 1608-01/Rasanae hadir pula Lurah Rontu dan stafnya untuk menerima rombongan Bapak Dandim 1608/Bima 


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sekaligus mengetahui setiap purnawirawan TNI Khususnya Kodim 1608/ Bima khususnya yang mengalami kesulitan di masa pensiunnya sehingga bisa meringankan beban serta memberikan solusi terkait kesulitan yang di hadapi.

"Seyogyanya kita selalu memperhatikan keadaan keadaan purnawirawan kita,Kalau kita pengennya datang langsung atau melihat langsung,kalau kita bisa membantu kita cari solusinya,setiap masalah itu tidak mungkin tidak ada solusi,Insyaa Allah".Ucap Bapak Dandim.

Dandim juga mengimbau agar kita tetap saling memberikan tegur sapa sesama angkatan, dengan tujuan untuk meningkatkan citra yang baik antara sesama satuan, jika TNI kuat maka Negara akan aman. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar