Anggota Posramil 1608-02/Bolo, Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Darussalam


Bima NTB. Mediadinamika Global.Id Proses penyaluran BLT-DD masih terus berlanjut, kali ini Anggota Koramil 1608-02/Bolo Kodim 1608/Bima Sertu Ilyas, ikut mendampingi pembagian BLT-DD di Desa Darussalam. Kamis, (29/09/22).

Penyaluran pada saat BLT-DD yang berlangsung di Desa Darussalam, diperuntukkan bagi sejumlah masyarakat sesuai dengan hasil pendataan yaitu dengan sejumlah 118 KPM, berdasarkan pendataan dari pusat

Berdasarkan pembagian BLT-DD kali ini warga Desa Darussalam masing-masing mendapatkan Rp 900 ribu selama 3 bulan tanpa ada pemotongan maupun pengurangan yang disebabkan oleh adanya kegiatan Desa maupun Kecamatan.

Sertu Ilyas selaku Babinsa menjelaskan, kami selaku TNI akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian BLT DD, agar berjalan dengan aman lancar”, tuturnya saat dikonfirmasi.

Kami selalu melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap, menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran proses penyaluran BLT-DD oleh petugas.

Terkahir, semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya, tidak di salah gunakan, karena Pemerintah berniat membantu bukan untuk di habiskan pada jalan yang salah, namun karena ketidak mampuan masyarakat, sehingga Pemerintah memberikan bantuan ini. Tutup Ilyas. (MDG FIR)

Load disqus comments

0 komentar