Aliansi Relawan Anis AREA, Gelar Pengukuhan DPD Kota Semarang


Semarang. Media Dinamika Global.Id. Baru - baru ini relawan pendukung Anis sebagai calon presiden menyelenggarakan deklarasi. Aliansi relawan Anis yang disingkat AREA menyelenggarakan pengukuhan untuk DPD Kota Semarang dan sekitarnya. Sabtu, (24/09/22).

Setidaknya di undang sekitar 150 orang dari berbagai tokoh dan lintas agama hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungannya kepada Anis Baswedan sebagai calon presiden. 

Acara yang dikemas dengan mengundang berbagai profesi untuk melihat sudut pandang mereka tentang kepemimpinan Nasional. 

Dari uraian dan paparan para pemateri seolah memberikan jastifikasi kepada Anis yang layak dan dibutuhkan oleh masyarakat saat ini ditengah kesulitan ekonomi dan krisis moral dan negeri ini.

Kasus Sambo menjadi gambaran begitu buruknya negeri ini di pimpin oleh seorang pemimpin, cetus seorang akademisi yang menyampaikan materi kepemimpinan.

Pada kesempatan acara tersebut hadir juga relawan yang berasal dari luar pulau Jawa tepatnya yang berasal dari Bima khususnya untuk menyaksikan acara tersebut berlangsung. 

Rencananya Anis akan diundang untuk hadir di Bima bersilahturahmi dengan masyarakat Bima. Begitulah harapan relawan tersebut. 

Anis Baswedan adalah pemimpin yang membawa perubahan bagi rakyat Indonesia, pemimpinnya yang akan memperjuangan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (MDG 001)

Load disqus comments

0 komentar