Tindaklanjuti Surat Permohonan, Dr. Jack Perintahkan 3 Ambulance di Konser Music Dewa 19


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Direktur RSUD Provinsi NTB Menindak lanjuti Surat Permohonan Dukungan Ambulance Advanve dan Tim Medis dari CV. Sagara Arganta Indonesia. Minggu, (28/08/2022). Kemarin. 


Direktur RSUD NTB, dr. Jack” memerintahkan 3 Ambulance Advance lengkap beserta Tim Medis Province Command Center dibawah Komando NTB Med’X RSUD Provinsi NTB melaksanakan Tugas mengawal jalannya pelaksanaan Event Konser Music 30th Berkarya Dewa 19.

"Tim NTB MED’X yang telah berpengalaman dan sukses dalam menangani event International seperti MotoGP dan MXGP ini sejak awal sudah mengatur pola penanganan dan Penempatan Pos Pantau Kesehatan di beberapa Zona Penonton sehingga ketika ada yang memerlukan Penanganan medis bisa segera tertangani," ungkapannya.

Sambungnya, Pada kegiatan kali ini Tim NTB Med’X dipimpin langsung oleh dr. Eko Widya Nugroho Sp.EM selaku Kepala Instalasi Gawat Darurat RSUD Provinsi NTB.

"Selain Tim NTB Med’X kemarin “dr. Jack” juga memerintahkan Tim Vaksinasi Covid-19 RSUD Provinsi NTB Untuk standby di sekitar area Konser yang diadakan di Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall.

"Sebanyak 1 Tim Vaksinasi Covid-19 sejak sore sudah siap melayani Para Penonton yang belum menerima Vaksin Dosis ketiga (Booster)," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments