Sesama Asal Bima, Efendi Kusnandar Silahturahmi dengan Hamdan Zoeulfa

Foto : Dr. Hamdan Zoulfa, S.H, M.H mantan Ketua MK RI dan Efendi Kusnandar, S.IP Tokoh Muda Bima.

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Mempererat tali silahturahmi sesama Bima sangat perlu untuk menjaga keharmonisan dalam satu suku atau daerah. Silaturahmi tersebut bertempat di Jakarta Selatan tepatnya kediamannya Dr. Hamdan Zoulfa, S.H, M.H mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI).


Efendi Kusnandar, S.IP menyampaikan, silaturahim merupakan salah satu bagian dari iman kita dan kita sekarang hidup di dunia sebagai tempat untuk sementara.

"Tak hanya silaturahmi saja sekaligus meminta penasehat dan saran dari mantan MK, Dr. Hamdan Zoulfa, S.H, M.H. sebagai tokoh nasional," ungkapan Efendi Kusnandar biasa dipanggil muma Fendi. Pada awak media ini. Senin, (1/8/22).

Sambung Tokoh muda Bima ini, kita berseri membahas yang bermanfaat untuk orang banyak, saran dan nasehat dari beliau sangat luar biasa, salah satunya berkaitan dengan kemajuan Daerah kita tercintai bersama yaitu Kabupaten Bima.

"Dr. Hamdan Zoulfa, S.H, M.H. adalah tokoh hebat kebanggaan masyarakat Bima pada umumnya yang saat berkiprah di Ibu Kota Jakarta," kata Muma Fendi.

Lanjut Muma Fendi, perang Pemuda membangun daerah kabupaten sangat penting, pasalnya tanpa pemuda daerah tidak akan bisa mampu. Pemuda merupakan garda terdepan membangun cita-cita bangsa dan negara.

"Generasi muda adalah tongkat estafet, Peran pemuda memberikan edukasi positif kepada masyarakat agar mewujudkan massa depan daerah," pungkas Muma Fendi. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments